1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Sejarah ONANI "Berita Lengkap"

Discussion in 'History and Culture' started by gear, Jan 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gear Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1,070 / -0
    share pengetahuan ni bwt idws lovers,,
    bukan untuk macem2.. ok langsung cekidot
    ONANI. Mungkin kata ini tidak lagi asing di telinga kita bahkan, mungkin kita pernah melakukannya secara langsung. Tapi, tau gak!! apa itu onani?.
    Onani memiliki banyak istilah. seperti dalam bahasa Yunani. Onani adalah Mastubare, Manus(Tangan), Stuprate (penyalah gunaan)yang artinya penyalah gunaan tangan atau dalam istilah ilmiah Coitus Interruptus. Onani adalah pemuasan hasrat seksual yang dilakukan oleh diri sendiri dengan melakukan rangsangan terhadap alat kelamin.

    Onani ini pun memiliki sejarahnya sendiri. Sejarah onani ini lebih dominan pada alkitab kristen yang terdapat pada Kejadian 38:6-10. seorang pemudah bernama onan. pada saat itu Onan sedang gelisah. Ia disuruh ayahnya, Yehuda, untuk menikahi janda almarhum kakaknya. Onan keberatan karena ia yakin bahwa anak yang lahir akan dianggap sebagai keturunan kakaknya. Maka, Onan kemudian memutuskan untuk menumpahkan spermanya di luar tubuh janda tersebut setiap kali mereka berhubungan seksual. Dengan cara itu, janda kakaknya tidak akan hamil. Namun, cara itu harus berakhir tragis karena Tuhan murka dan Onan mati.

    sebagian besar pria usia muda pernah melakukan m*sturb*si. Kegiatan m*sturb*si atau onani itu biasa dilakukan saat mandi. Pada saat mandi penis dibersihkan dengan sabun yang licin. Saat menggosok penis biasanya akan timbul perasaan nikmat dan penis menjadi ereksi. Pemandangan melihat penisnya ereksi dan menjadi keras dan besar, ditambah rasa nikmat, menjadi suatu pengalaman yang istimewa bagi remaja muda.

    Rasa ingin tahunya timbul lalu penis itu digosok-gosok kembali dan rasa nikmat akan meningkat dan penis ereksi dengan keras. Bila penis digosok terus, akhirnya cairan sperma (semen) akan menyemprot atau ejakulasi sekaligus dengan terjadinya puncak rasa nikmat. Inilah permulaan m*sturb*si pada remaja pria.


    Adapun beberapa pandangan tentang onani:
    1. Kedokteran

    * menurut Prof Peter Lim. Onani Baik karena pd saat kesuburuan, jika Produksi sperma pria tdk di keluarkan secara teratur kualitas sperma akan memburuk.
    * Onani dapat membantu mencegah terkena penyakit kanker Prostat ( Jenis kanker yang menyerang pria di usia 50 thn) karena, kelenjar kelamin menjadi bersih dan tdk tersumbat.
    * Onani tdk menyebabkan kemandulan. Karena kemandulan terkait dengan Jumlah spermatozoa yang di bawah standar. Sedangkan Onani adalah cara berfantasi s*ks yang di lakukan.
    * secara psikologis bisa menimbulkan perasaan berdosa, malu, dan tertekan


    2. Agama
    A. Islam

    * Jiduh dan Umairah berarti mengeluarkan sperma dgn tangannya. Dalam agama islam di katakan haram dn penganngan dalil firman Allah dlm Al-quran. " dan orang-orang yang memelihara kemaluan mereka kecuali terhadap istrinya tau hamba sahayannya, mereka yang demikian itu tdk tercela, tetapi barang siapa berhendak selain dari yang demikian itu, maka mereka itu adalah orang-orang yang melewati batas" (Al-mu'minum:5-7)

    B. Kristen

    * Kegiatan tersebut di katakan Dosa karena seperti yang tertera pada Imamat 15:16-17
    * " barang siapa laki-laki menuangkan maningnya diluar pada istrinya dikatanan NAzis. sampai matahari terbenam"

    C. Buddha

    * Pada Agama Buddha di katakan Melanggar Dharma 1." Memuaskan ketamakan berdasarkan kegelapan batin "


    3. Masyarakat

    * pada pandangan ini banyak terdapat pro dan kontra hal tersebut hanya dapar di nilai oleh setiap individu masing-masing.



    Tau gak Dampak-dampak Onani:
    1. Wanita

    * Bagi wanita meskipun m*sturb*si tergolong beresiko rendah, ada beberapa dampak dari m*sturb*si :
    * Robeknya selaput dara dan terjadi infeksi apabila dilakukan dengan menggunakan alat. :-/
    * mengalami lecet apabila dilakukan secara terus menerus dana menggunakan **********.


    2. Pria

    * Kekebalan tubuh berkurang, Lemas, daya ingat menurun, sering di hantui perasan bersalah, menjadi kecanduan, akhirnya Impotent ( bila dilakukan secara terus menerus karena kinerja penghasil sperma akan berkerja 2 kali lipat untuk menghasilkan sperma dan akhirnya menjadi rusak. Hal tersebut sama dengan mesin yang terlalu di paksa kinerjanya).


    3. Pasangan suami istri

    * m*sturb*si merupakan tindakan mencapai kepuasan sendiri, sementara hubungan s*ks suami istri yang dicapai adalah kepuasan bersama, sehingga jika terbiasa melakukan aktivitas seksual untuk kepuasan pribadi akan sulit ketika melakukan aktifitas seksual untuk kepentingan bersama.



    Beberapa Tips untuk menghentikannya :

    1. Kuatkan Tekat
    2. Lebih dekat pada yang maha kuasa
    3. cari kegiatan yang bersifat positif
    4. Niat, tujuan, target dan strategi serta waktu evaluasi kemajuan mesti ditetapkan sejak awal. Juga, siapkan hadiah dan hukuman sebagai imbalan. Contohnya, sewalah film kesukaan. Jika berhasil memenuhi target, tontonlah; Jika gagal, kembalikan saja;


    Punya diary? Nggak ada salahnya untuk melihat catatan kegiatan "O" itu, misalnya berapa kali sehari / seminggu, pada jam berapa saja dilakukan, kejadian apa yang mengiringinya, dimana dan pada suasana apa saja onani dilakukan. Ngapain pakai lihat catatan segala? Untuk bikin kalender pencapaian target, tentunya;

    Susunlah sebuah daftar berjudul "Aktivitas yang Kusukai". Kemudian tuliskan "Onani" (dan aktivitas lain yang berkaitan dengan s*ks) pada nomor satu, kemudian aktivitas nomor dua, tiga, dan seterusnya. Syaratnya, haruslah aktivitas yang bisa kita lakukan, menyenangkan, dan positif;

    Biasanya onani dilakukan di pagi hari dan menjelang tidur pada malam hari. Nah, silakan beronani kecuali di waktu-waktu tersebut;

    Jika langkah 4) berhasil, coba langkah selanjutnya: Biasanya onani dilakukan pada saat kita menghadapi suatu masalah, dan kita butuh "rekreasi" sejenak untuk melupakannya. Nah, pilihlah sebuah aktivitas dari daftar untuk dilakukan pada saat kita ingin beronani saat menghadapi masalah;

    Onani juga sering dilakukan pada saat tidak ada orang di sekitar kita untuk diajak komunikasi. Nah, usahakan untuk selalu berada di tengah-tengah orang lain;

    Onani juga biasanya dilakukan setelah melihat sesuatu yang syuuur. Nah, kurangi konsumsi menu "sjurasic" itu kalau memang pingin mengurangi onani. Cara lain, pakailah karet gelang di tangan. Jika lewat sebuah "pemandangan yang indah", kita bisa menjepret lengan kita untuk mengalihkan perhatian;

    Onani juga menjadi pilihan pada waktu tidak bisa tidur atau terjaga di tengah waktu tidur. Nah, kita bisa pilih: Berusaha kembali tidur atau tetap bangun. Jika pingin tidur lagi, pilih aktivitas yang menimbulkan kantuk. Jika ingin tetap terjaga, lakukan aktivitas yang disukai dan menuntut konsentrasi (misalnya, main game) atau lebih baik mandi keramas. Bagi yang muslim bisa dilanjutkan dengan shalat tahajud;

    Olahraga bisa meningkatkan vitalitas, sehingga dorongan seksual juga meningkat. Tapi, olahraga juga menghabiskan tenaga yang sedianya digunakan untuk onani. Jadi, tetaplah berolahraga dan hindarilah hal-hal yang mendorong untuk onani;

    Onani sering jadi kelanjutan dari ngelamun jorok. Nah, selain teknik karet gelang di atas, selalu sibukkan dirimu dengan tugas-tugas yang harus dikerjakan. Misalnya, jika PR untuk hari ini sudah dikerjakan, lanjutkan dengan PR untuk besok, atau koreksi lagi untuk meningkatkan kualitas PR-mu;

    Cobalah untuk menantang dorongan onani. Jika biasanya kita "menyerah" setelah 1 minggu, lain kali coba untuk durasi dua minggu. Ada beberapa "senjata" yang bisa kita gunakan untuk melawan dorongan onani, misalnya meditasi, doa, wacana diri, dll;

    Setelah periode waktu tertentu (misalnya satu bulan), evaluasi keberhasilan program. Temukan dan perbaiki kegagalan program.

    Nah, selamat mencoba dan semoga berhasil

    [​IMG]
    :hahai::hahai::hahai:

    maaf klo :repost:
     
    • Thanks Thanks x 12
    • Like Like x 5
    Last edited: Feb 13, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. calcium M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +251 / -0
    wahahhaa, panjang betul, ternyata ada sejarahnya, baru tau..
    untuk yang mencegah kanker prostat, rasanya pernah baca artikel kalau itu cuma efektif untuk yang diatas 30tahun, sedangkan untuk yang remaja, lebih rentan kena kanker prostat, kalo ga salah baca di mbnc news.
     
  4. kiefs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,194
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +747 / -0
    nice inpohhhhhh...... memang TS nya hobi kayanya(hehehe peace) wajar lah kita kan sama-sam tau.... kata guru ipa gw dulu "hai kalian para cowo yang belum pernah onani,kalian jangan sampai onani karena susah berhentinya kalo kalkian dah onani"ekh taunya temen-temen gw banyak yang lum tau padahal waktu ntu kita dah kelas 2 smp,ekh malah besoknya temen-temn gw pada onani,dilarang malah pada "melakukan"
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,110 / -2
    ini boong bos, yang namanya ngocok dan yang enak enak itu ga pernah ada bagusnya...

    isu isu yg bilang ngocok sehat, ngocok bisa mengindari kanker, ngocok bisa bikin seger, itu cuma isu isu yg dikeluarkan industrialis pornografi biar barang barang mereka laku...
     
  6. stereopony M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    742
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,111 / -0
    pengetahuan yg sangat berharga, tp ane krg setuju ama pernyataan dokternya, apanya yg sehat, malah makin turun daya tahan tubuh dibuatnya plus komplikasi2 lainnya...
     
  7. gothe Members

    Offline

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    setuju. yg begituan ga ada bagus2nya dari sudut manapun>.. menyalahi aturan pake klo begitu mah...
     
  8. ziga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    611
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,194 / -0
    Bnyk bngt tips sprt ini ,lagi musim kawin ya:???:
    Btw :niceinfo: bisa nambah pengetahuan ,klu yg namanya enak pasti ujung2nya ga bagus:keringat:
     
  9. chickenundead M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +65 / -0
    jawabnya = untuk bisa dibaca-baca lagi klo pas waktu senggang :haha: hahahahaii.......

    becanda bro :piss:
     
  10. cptselon36 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    :niceinfo:nih bos,tips-tipsnya juga bagus
    ga pernah kepikiran sebelumnya soal sejarahnya
    onani sama ngerokok ane rasa merupakan 2 dari beberapa kebiasaan laki2 yang sulit dikurangi/dihilangkan.
    semoga berguna ya postnya :piss:
     
  11. zakuroba M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    1,605
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,358 / -0
    wah lengkap bgt..!!! :top:

    apa lagi pas gmbar na... :lol: :lol:

    itu yg saran2 na pengalaman sendiri za kang... :???:

    :hehe:
     
  12. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,101
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +888 / -0
    2. Pria
    Kekebalan tubuh berkurang, Lemas, daya ingat menurun, sering di hantui perasan bersalah, menjadi kecanduan, akhirnya Impotent ( bila dilakukan secara terus menerus karena kinerja penghasil sperma akan berkerja 2 kali lipat untuk menghasilkan sperma dan akhirnya menjadi rusak. Hal tersebut sama dengan mesin yang terlalu di paksa kinerjanya).

    yg di bold itu benar sekali...maka dari kurangi n klo bisa berhenti tuk kesehatan n masa depan yg lebih baik.....(wew...kata2nya ^^)
     
  13. lehudea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    astaga...
    segitunya...
    detail bgt sih
    masak sampe daya ingat menurun bro?
     
  14. wolverino M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    957
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,145 / -0
    wkwkw.. sepi nih trit. pd malu kali yak ngbahas bginian XD..
    btw nice inpo gan, jd byk tw skrg sm hal2 bgituan..
    tapi ktny klo kseringan o*a*i itu bkin impo*en.. lah klo kseringan indehoi gmn tuh?? ngaruh gak tuh??
     
    Last edited: Jul 13, 2010
  15. reazon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    1,563
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,032 / -0
    baru nyadar gw ada gambarnya......:lol:
    ada2 aja nih TSnya ngasih gambar......:lol:
     
  16. Xavier24 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Asal jgn keseringan ajj..

    Jgn ampe kaya makan 3x sehari..

    Hahahha..
     
  17. xroelramadhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    mau nanya neh.bro..yang baik itu onani..berapa kali seminggu yah..

    he.he..
     
  18. Assassin89 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2010
    Messages:
    929
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +5,733 / -0
    ada benarnya juga sih...
    tapi menurutku sh ya mending normal2 aja sh
    alias mimpi BASAH
     
  19. felXIII Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2010
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +223 / -0
    terima kasih atas infonya.
    saya pernah dengar bahwa orang yang pertama kali melakukan onani adalah onan
    tapi tidak terlalu tahu secara mendetail seperti itu
     
  20. s_1_n Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 18, 2010
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    :lol::lol: info yang mayan buat bahan pertimbangan en buat bikin kita lebih melek ama badan sendiri
     
  21. vtecxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2008
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +6 / -0
    itu dia.. manusia.. smakin dilarang.. semakin penasaran..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.