1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Seberapa besar?? segini gan!!

Discussion in 'Random Images' started by megapro04, Jun 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. megapro04 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    385
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,037 / -0
    • Like Like x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Dhimaz354 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,750 / -0
    apanya gan ??
    ga mudeng ??
     
  4. himegami M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    384
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +1,315 / -0
    maksudnya ukuran itunya, wkwkwkw boleh2 tapi kurang jelas kk, laen kali di perjela hehehehhe
     
  5. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,590
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,818 / -0
    laen kali deskripsi nya yang jelas ya...
     
  6. vandergum M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    525
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +73 / -0
    [​IMG]
    yg itu knp cmn pamer jempol yak :???:
     
  7. Dhimaz354 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,750 / -0
    maksutnya yg sebelahnya .
    Punya akang segithu ea ?? :haha:
     
  8. evil666 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    ahahaha,,pas bener gambarnya,,
     
  9. Dhimaz354 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,750 / -0
    Punya agan segini kandt ??

    [​IMG]

    :haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha:
     
  10. buxbux M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    898
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +550 / -0
    kira2 5" punya gw
     
  11. yantanjunk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    901
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,740 / -0
    mksd ny paan nie gan....???
     
  12. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,376 / -0
    harus berpikiran aneh (baca: *****) kalo mau ngerti maksudnya.... :haha:

    btw, pada panjang2 ya... :lol:
     
  13. shinminho Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,166
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,813 / -0
    foto sm judulnya krg nyambung gan jd kurang lucu....
     
  14. adheetama M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    4,766
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +31,781 / -0
    maksa banget nieh gambar sama judul tridnya
     
  15. kazuga M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 18, 2008
    Messages:
    4,114
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,260 / -0
    kurang jelas,,,
    tp gw taw maksudnya
     
  16. BenHart31 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    389
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +119 / -0
    gw ngerti nih bau2 begini,,,
    :lol:
     
  17. dadoh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +93 / -0
    wakakak,, lucu gan. ngakak asli. :lol:

    itu maksutnya ukuran 'barang'y mereka seberapa gan ??
    mereka menunjukan ukurannya dengan tangan mereka,.
    wakakakak ..

    ono2 wae,
    btw kecil jg ya pyn bush..
     
  18. unused M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    593
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +88 / -0
    si bush kok ga konsisten..
    kalo di depan cewek aja ngakunya gede.
     
  19. rudiwowor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +2 / -0
    karna emg cuma segitu bro punya diaaa.. :haha:
     
  20. mortarboyz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    punya sapa paling besar tuh??
     
  21. Hellion91 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 14, 2010
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +88 / -0
    hahahaha... Punya Bush kecil yah hahahaha...
    baru geh ni thread ngebahas yang begituan hahaha
    :lalala:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.