1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Sebelum Loncat dari Lantai 8, Wanita ini Sempat Tenggak Sebotol Parfum dan Lotion

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by kriminologi, Apr 24, 2018.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kriminologi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Kematian Ana Yulisanti alias Geby Putri yang nekat bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Kalibata City menyisakan teka-teki. Sebelum nekat melakukan bunuh diri, wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke itu sempat melakukan berbagai tindakan untuk mengakhiri hidupnya.

    Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit Karyono kepada wartawan, Senin, 23 April 2018.

    Menurut Sigit, sebelum Gebi terjun bebas dari balkon unit apartemen tower Damar yang ditempatinya itu, ia sempat nekat memasukkan cairan berbahaya ke dalam tubuhnya.

    Gebi nekat menelan cairan body lotion merek Citra dan sebotol cairan parfum. Namun aksinya itu keburu kepergok pacarnya, Ramdani yang saat itu berada di unit apartemen Gebi bersama dua rekannya yang lain yaitu Yasser dan Chelsea sebelum loncat dari apartemen lantai 8 kalibata city.

    Namun nyawanya tak tertolong. Gebi mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit saat menjalani penanganan medis di rumah sakit.

    "Korban meninggal dunia saat dilakukan penanganan medis karena luka berat di wajah, dagu dan tangannya," kata Sigit.

    Berita Lengkap : Geby
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.