1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

satus FB ternyata bisa pacu wanita STEEESS,,,,,, @,@

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by sugaAssauqi, Apr 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sugaAssauqi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +320 / -0
    [​IMG]Mengganti status Facebook atau jejaring sosial lain ternyata lebih membuat wanita rentan stres ketimbang laki-laki. Wanita selalu berpikir bagaimana membuat status yang menarik untuk dikomentari.

    Sebuah survey di Australia menunjukkan, 69 persen dari 420 warga negara Australia mengatakan bahwa mereka berpikir keras ketika mengganti status mereka.

    Survei yang dilakukan oleh lembaga penelitian Galaxy Australia itu, mengatakan, media jejaring sosial punya kotribusi besar untuk pada tingkat stres penggunanya. Sebanyak 63 persen korensponden meyakini bahwa media sosial mengamini hal tersebut.

    Stres juga dialami 13 persen responden yang hendak mengupdate status, demi terlihat cerdas di hadapan kawannya. “Ada sedikit tekanan untuk memiliki status yang unik, membuat orang tertawa dan menyukai status saya,” kata Nikkita Venville, Mahasiswi Fakultas Hukum La Trobe Univesity, seperti yang dikutip dari indiantimes.com

    Selain sibuk membuat status yang menarik, responden juga merasa aneh jika tidak melihat pesan masuk di Facebook atau membalas pesan secara teratur.
    Bahkan jejaring sosial tersebut bisa membuat seseorang menghabiskan begitu banyak waktu di depan komputer. Venville mengatakan, bahkan dia meminta kakaknya untuk mengubah password Facebook miliknya agar dia bisa belajar menghadapi ujian.
    ayak-ayak wae,,,:onion-86:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.