1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Demi realisasi bukber NO PHP, yuk cek "Buka Bersama CBox IDWS: Berbukalah Dengan Yang Manis". Cus buruan kontak CP buat pesan posisi yak gaes.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Registrasi Eat Poop You Cat #14 Telah Dibuka! Yuk Ikutan You Laugh, You Lose! Buruan Registrasi 22 Mei - 28 Mei 2018 pukul 17.00 WIB , Max 18 Peserta Yaaak~
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

SARAN BUAT Tuan MuDa bOS dOnO,,,

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by rh0m4ir4m4 2, Jul 4, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rh0m4ir4m4 2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    Jangan pernah nyuruh orang lain untuk klik adsense !!!

    seperti ini dilarang oleh google, jangan pernah nge-klik iklan kamu sendiri, atau nyuruh orang lain untuk ngeklik iklan di web kamu.

    Kok gak boleh? lagian kan google gak tau kalo kita ngeklik sendiri atau kita nyuruh orang lain juga google gak tau! anda boleh bilang seperti itu, tapi teknologi google bisa ajah tau klik itu berasal darimana. Secara spesifik mungkin google gak akan tau siapa yang ngeklik, tapi secara umum mereka bisa ngambil kesimpulan itu dan akan mendepak anda apabila:

    * Berasal dari IP komputer yang sama dalam jumlah banyak
    * Berasal dari ISP yang sama dalam jumlah banyak
    * Berasal dari daerah yang sama dalam jumlah banyak

    Jadi saran saya jangan pernah nyuruh orang lain untuk ngeklik iklan di web anda, walaupun dari warnet yang berbeda, atau kota lain di Indonesia.
    Kenapa? karena teman saya, pernah di banned dari adsense, Menurut google yang menyatakan mereka keluar dari adsense karena beberapa kemungkinan: karena ngeklik sendiri iklannya, nyuruh orang lain ngeklik iklan di web anda, dan membuat semacam script atau program yang bisa menimbulkan klik pada iklan.

    Kesimpulan saya, jangan pernah nge-klik sendiri, atau nyuruh orang lain nge-klik !. Karena itu sama aja dengan anda mencuri uang pemasang iklan! lagian mereka pasang iklan bukan buat anda, tetapi buat orang yang berminat terhadap apa yang mereka iklankan.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    weleh2..
    emangnya sejak kapan admin minta kita klik adsen5enya??
     
  4. rh0m4ir4m4 2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    ckckckck,,,

    emang,,,

    kayanya gw pantesnya jadi admin,,,

    biarpun ID gw dibann tapi gw tetep bisa ngasih sebuah saran yg baik buat IDWS,,,

    coba Liat Sini,,,
    http://forum.indowebster.com/checking-server-error-t-3124.html

    om dono nyruh klik adsensenya,,,

    Itu bahaya tau,,,
    account adsensenya bisa di disable,,, sama google,,,

    -Maaf,kepada mr joex,,,
    anda sebagai moderator harusnya lebih tau tentang seluk beluk forum ini,,,

    "sesungguh saya berbicara seperti ini semata-mata supaya anda tidak termasuk dalam orang - orang yg tidak berpengetahuan"[size=x-small][/size]
     
  5. Bento Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2007
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Ck..ck..ckk..ckkk

    ada bakwaaan dibalik batuuuuuuu:meuh:
     
  6. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +554 / -0
    ^
    ^
    Mao donk bakwannya!

    Tapi jangan bakwan terbuat dari... minuman keras... miras...

    Apapun namaaammmmuuuuu... _________________________________:ngacir:

    (Keknya bakal jadi tempat nge-junk neh) :hilarious:
     
  7. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    ORA MUDENG Situ Tulis apa?Ambiguitas nya tinggi...
    tenang aja ini bkn junk n spam..
    ini cuma ada kebingungan..
    yg perlu di verfikasi..
     
  8. Bento Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2007
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Sesungguh-nya saya adalah hannya seorang biasa, yg rajin menabung, Jujur, patuh sama orang tua, dan masih banyak lagi dechhhhhhhhh.

    ngemeng-ngemeng (tukul mode on). Yg suka bakwaan beli aja di warung terdekat yach:sorry:
     
  9. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    wah ngejunk deh lo...:hilarious:
     
  10. Golden Goal M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    730
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,433 / -0
    oom diriku jgn jualan bakwan dsni.. duh jd OOT nih.. ntar dmarain momod lho.. ntar bisa2 dsuru :tussor: lho.. huehue.. :meuh:

    wah om rhoma bakal aktif lagi.. smoga saran2 ny ikut mbangun idws forum tercinta ini.. huehue.. :meuh:
     
  11. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Yah...

    Sarannya memank bagus dan niatnya sangat baik...

    Pasti bozz dono dah tau...

    Dy sangat capable dan credible sekali orgnya....

    Tp toh sekarang kita ga make google adsense lagi....

    Sekali lagi thx atas sarannya... dan karena saran ini ditujukan buat mimin, alangkah baiknya yg tidak berkepentingan jangan ikut"an post di sini...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.