1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

[SARAN] buat thread music..

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by d1MaZz*, Jun 23, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. d1MaZz*

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    Saran buat thread music tolong dibuatin list Donk..
    Masa yang di buatin di music Asia cuman Music Jepang siih,, Kasian Music Korea sama Mandarin jadi merasa terabaikan..

    Kalo bisa siih Listnya jadiin satu aja.. Misalnya :
    Lagu Jepang warna Biru
    Lagu Korea warna Hijau
    Lagu Mandarin warna Merah
    Lainnya (Masih ASIA tentunya) warna Kuning

    Sekian sarannya mohon di tanggapi yaah.. :peace:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rsuu Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,057 / -0
    santai aja bro........
    pasti di tanggapi kok.....

    lagian list itu kan kmaren karena yang mendominasi jepang
    dan korea dikit bgt
    bahakan cman 3 ato 4 thread

    nanti dibikin kok..........

    momod nya lagi blajar buat UAS.........^^
    sabar ya
     
  4. d1MaZz*

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    OK di tunggu.. Makasih yaah tanggepannya..
     
  5. daistoyamapi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 7, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,868 / -0
    iyah sy jg mendukung biar ada perbedaan music jpn or korea
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.