1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Sandwich Mi Goreng Dengan Lelehan Keju di Sydney, Australia Ini Jadi Sensasi di Internet

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 30, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    736
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Mi Goreng sudah sangat terkenal di Indonesia karena lezat, praktis, dan harga yang bersahabat di kala kantong tengah cekak. Terutama pagi anak kost di akhir bulan menunggu kiriman orang tua, Mi goreng bisa jadi penyelamat perut untuk melawan kelaparan.


    [​IMG]
    (9gag)

    Pesona Mi Goreng pun juga terkenal di luar negeri, hingga tak jarang terlihat supermarket maupun minimarket di berbagai kota di penjuru dunia memajang Mi Goreng pada rak-rak jualannya.


    [​IMG]
    (9gag)

    Kali ini, sebuah cafe di Sydney, Australia, bernama Dutch Smuggler bikin sensasi dengan olahan mantap berbahan Mi Goreng yang disebut sandwich/roti panggan Mi Goreng lengkap dengan balutan keju dan telur mata sapi.


    [​IMG]

    Menu yang tengah viral ini terdiri dari dua potong roti panggang yang diisi dengan Mi Goreng yang sudah dimasak, keju cheddar yang dilelehkan, telur mata sapi dan mayones pedas khas cafe tersebut.

    [​IMG]
    Mi Goreng juga menjadi makanan favorit mahasiswa di Australia yang tengah kekurangan dana.

    Menu ini pertama kali dicipakan sebagai meni limited edition spesial tahun 2017 silam, dan sekarang telah menjadi menu tetap dari cafe Dutch Smuggler hingga menjadi menu favorit pelanggan.


    [​IMG]

    Bahkan Sandwich Mi Goreng masuk dalam daftar "Best Sandwichs 2019 by Good Food" di mana kritikus makanan Andrew Levins memujinya sebagai "absolute banger" dan "lambang dari kuliner stoner." Menurutnya, menu sandwich lain di cafe itu sama sekali tak bisa dibandingkan dengan Sandwich Mi Goreng.


    [​IMG]


    Hmm, kalau bisa sukses di Australia, mungkin juga nanti bakalan ada yang menciptakan aneka olahan Mi Goreng juga di Indonesia ya? Siapa tahu juga jadi viral nih.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. chullie MODERATOR

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    813
    Trophy Points:
    191
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +706 / -0
    indomie yang dijual di sana bumbunya kurang nendang
    tapi ya lumayan buat ngobatin kangen :malu2:
    dulu lebih suka bawa indomie dari indo
    kadang nitip temen yang lagi pulang :XD:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.