1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Samuel Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 26, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co.Kombes Pol Rikwanto, selaku juru bicara Polda Metro Jaya, menerangkan bahwa penyidik telah menetapkan Samuel sebagai tersangka Atas kasus dugaan penganiayaan dan penelantaran anak di Panti Asuhan Samuel,s Home.

    "Samuel sudah jadi tersangka. Untuk penahanan sedang dipertimbangkan penyidik," kata Rikwanto.

    Sedangkan kuasa hukum Samuel, Roy Hening, mengatakan penyidik memeriksa klientnya sekitar 10 jam, dan ada sekitar 57 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik.

    "Tadi pemeriksaan selesai jam 20.00. Ada sekitar 57 pertanyaan. Status gelar perkara sudah dinaikkan menjadi penyidikan (tersangka)," jelas Roy kepada awak media.

    Sementara itu Yuni Winata, Istri Samuel, telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap dirinya, di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, penyidik memberikan 55 pertanyaan kepada Yuni.

    "Ada 55 pertanyaan. Statusnya masih saksi. Ibu Yuni diperbolehkan pulang," kata Kuasa Hukum Yuni, Cornelius Kopeng.(red)



    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.