1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Samsung Rilis Ponsel Tangguh Extreme SPH-W9705

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Mar 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,156 / -0
    [​IMG]

    Tidak mau ketinggalan dari Casio yang resmi meluncurkan ponsel pintar tahan air dan juga tahan bantingnya beberapa waktu lalu, akhirnya perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung juga ikut mengumumkan ponsel terbarunya yang juga tahan terhadap air dan benturan.

    Tidak hanya tahan air dan benturan, ponsel jenis clamshell terbaru besutan Samsung yang diberi nama Samsung Extreme SPH-W9705 ini kabarnya telah mendapat sertifikasi IP54. Dengan begitu, pantas saja ponsel ini diklaim sebagai ponsel yang tahan terhadap air, debu, benturan, maupun kondisi cuaca ekstrim.

    Meski disebut-sebut sebagai ponsel ektrim, namun desain yang disajikan Samsung Extreme SPH-W9705 tetap tidak kalah keren dibanding ponsel jenis clamshell keluaran rival. Jika diperhatikan, ponsel ini memiliki bodi yang kokoh dan terlihat sangat sporty, sehingga Anda tetap bisa tampil gaya.

    Begitu juga dengan fitur, Samsung Extreme SPH-W9705 kabarnya bakal dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup komplit, seperti elektronic compass, altimeter, SOS emergency, pedometer, GPS, HSDPA, layar 2,4 inci TFT 240 x 320 pixel untuk bagian dalam, 1,07 inci CSTN untuk bagian luar, kamera 2MP, Bluetooth, WLAN, memori internal 83MB dan tidak ketinggalan slot kartu memori microSD (up to 16GB).

    Namun sayang, lagi-lagi kami belum mendapatkan informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia. Pasalnya, Samsung baru mengumumkan bahwa mereka akan mendaratkan ponsel ekstrimnya itu pada bulan April mendatang untuk pasar Korea Selatan dengan bandrol harga senilai 354 dollar.

    Jadi, bagi Anda yang berminat untuk memiliki ponsel ektrim besutan Samsung ini, tunggu saja informasi selanjutnya.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.