1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Samsung Galaxy Spica Hadir Lebih Awal di Indonesia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,156 / -0
    [​IMG]

    Samsung Galaxy Spica sebelum hadir di Indosat Android Expo tanggal 3 Maret nanti, ternyata telah hadir lebih awal di Grand Indonesia. Samsung Indonesia terlihat membuka stand pameran untuk penjualan ponsel Android pertamanya di Indonesia. Ini sekaligus menjadi pameran dan penjualan pertama ponsel Android di Indonesia.

    Samsung Galaxy Spica akhirnya dibuka resmi oleh Samsung, dengan mengadakan pameran di Grand Indonesia, Jakarta pada hari ini, Sabtu, 27 Febuari 2010 di Fountain Atrium. Spica dijual dengan harga yang sama seperti yang ditawarkan Indosat yaitu 2.999jt tapi dengan pilihan cara pembayaran cicilan 0% selama 12 bulan dengan kartu kredit Mandiri.

    Samsung Galaxy Spica memiliki spesifikasi seperti prosesor 800 mhz, dukungan GPS, 3G (HSDPA), Compass, Bluetooth, Wifi, kamera 3 megapixel, memory internal 200mb, google maps, email, 3.2 inci touchscreen dan lain lain. Ditambah berita terakhir kami yang mengabarkan Samsung Spica ini kemungkinan besar akan diupgrade oleh Samsung ke OS terbaru 2.1.

    Di Iklan komersialnya juga disebutkan khusus pembelian 100 orang pertama akan mendapatkan free unlimited internet. Tidak disebutkan berapa bulan akan diberikan bonus internet unlimited, sepertinya akan sama dengan pameran di Indosat nanti, yaitu 1 bulan gratis. Terlihat lagi, pada pameran kali ini Samsung tidak menggandeng 1 operator saja, tapi pada kolom "sponsored" nya terdapat 5 operator. Ini dapat berarti paket internet Android dapat digunakan pada semua operator.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. white_wing_0 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +29 / -0
    kliatannya menarik, tp ap support wifi am flash lite ga?? kebetulan aq jg lg kepengen ganti hp hahhaa.. kurank lebih pembukaan pada harga berapa ya???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.