1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Techno Samsung Galaxy S6 Tembus Harga Rp 15 juta

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ole777indo, Feb 26, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ole777indo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -1
    [​IMG]

    OLE777 - Sebagaimana diketahui, Samsung Galaxy S6 dijadwalkan akan hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol. Menjelang peluncuran produk terbarunya, salah satu karyawan yang bekerja sama dengan Samsung membocorkan harga retail Samsung Galaxy S6 kepada situs Ars Technica. Menurut informasi yang diterima, Samsung akan meluncurkan dua versi, yaitu satu dengan versi layar datar biasa dan yang satunya lagi hadir dengan versi layar yang melengkung di salah satu sisinya mengikuti Galaxy Note Edge.

    Untuk Galaxy S6 versi layar lengkung akan dibanderol dengan harga 1.076 dollar AS (sekitar Rp 13,8 juta) untuk yang berkapasitas 64 GB. Sementara yang berkapasitas 128 GB dijual dengan harga 1.189 dollar AS (sekitar Rp15,3 juta). Sedangkan harga untuk Galaxy S6 versi layar yang rata untuk versi 16 GB adalah 849 dollar AS (sekitar Rp 11 juta), 963 dollar AS (sekitar 12,4 juta) untuk versi 64 GB dan 1.076 dollar AS (Rp 13,8 juta) untuk versi 128 GB. Harga tersebut sementara hanya berlaku untuk operator di wilayah Eropa, sementara untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia belum diketahui.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. yadiein M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    3,422
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +59,001 / -3
    Wahhh mahal bangett harganya...
    ane yang di Korea juga mikir-mikir nih untuk membelinya,,,,, :haha:
     
  4. arief_pranata M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    750
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +48 / -0
    Harganya :shock1:

    Dengan harga segitu sepertinya mending beli laptop aja deh :keringat:
     
  5. Palsuabis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    1,020
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,298 / -1
    Mulai bersaing ketat dgan produk apel nih...
     
  6. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,114 / -3
    begok aja rasaya kalau ada yang beli ya :lol:

    di ane sih mending bangun spek PC game dibanding beli smartphone beginian keluaran samsul pulak
     
  7. Melica Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 8, 2015
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +6 / -0
    :kaget: mahal banget tuh HP sampe segitu..

    mending buat beli komputer uda dapet yang bagus bangett.....
     
  8. specialchira M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 29, 2014
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +428 / -0
    eh? galaxy S udah sampe 6 toh? :???:
    saking seringnya launch aku sampe gak sadar klo udah sebanyak itu :keringat:

    gila harganya udah ngalahin iphone aja nih :keringat:
    mending beli motor atau laptop deh
    ini laptop udah mau koit juga :tega:
     
  9. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    41,244
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +761,378 / -7
    harga masa gak bersaing sih,, seharusnya yang disaingin itu harga murah, tapi isi mengalahkan si buah apple,
    :sigh:
     
  10. nobody_xxx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 14, 2013
    Messages:
    1,352
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +78 / -3
    Harganya :swt:

    mau ngelawan iphone nih soal harga :facepalm:
     
  11. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,793
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,081,178 / -5
    Harga amrik aja 15 jt
    Ntah masuk di indo bisa melambung naik tuh karena pajak :XD:
     
  12. dickyheheheh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    713
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +178 / -0
    harga nya tinggi banget
    tunggu lama kalau mau harga turun
     
  13. nazwa3008 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +2,866 / -0
    Mending dibeliin motor dah uang segitu
     
  14. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    smartphone yang harganya 2-3jt sebenarnya udah memenuhi kebutuhan pengunanya..
    kalo ini memang spesifikasi lebih bagus, cuma lebih ke gengsinya juga..
    harga 15 juta, sepeda motor aja bisa kebeli..
     
  15. SamuraiKing M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    864
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,943 / -0
    sebenrnya buat apa punya smartphone mahal tapi
    yang digunain setiap hari cuma buat foto, browsing, sosmed
    yang standar2 aja udah cukup memuaskan kok
     
  16. nobody_xxx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 14, 2013
    Messages:
    1,352
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +78 / -3
    harganya mahal banget :facepalm:

    mending beli yg 2-3 jtan dah cukup buat ane :malu
     
  17. kjinwoo M V U

    Offline

    ~JongBin Shipper~

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    851
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +15,434 / -2
    Heooll..
    Harganyanya :sigh:
    Ngalah-ngalahin harga sepeda motor :oglol:
    Klo ini sih menang gengsi sama nama aja..
     
  18. CaSSaMOvEFaLL Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    ini smartphone pake BBM RON berapa yah ?
    hahaha
     
  19. iksndos Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 1, 2010
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    mending beli kendaraan deh harga segitu sih
     
  20. Kuro_KABUTO M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -1
    harganya lebih bahal dari notebook.

    lebih baik beli notebook baru daripada beli smatphone.

    sepertinya akhir-akhir ini smartphone dipakai untuk menaikan status saja.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.