1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

s*ks-s*ks sesat aka. s*ks menyimpang

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by marph, Nov 14, 2008.

?

jenis s*ks sesat mana yang menurut kalian paling jijik-i?

Poll closed Aug 11, 2011.
  1. ZINA

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Nekrofilia - Thanatofilia - Necrolagnia

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Bestialitas

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Pedofilia >< Gerontofilia

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Homoseksual

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Sodomasokisme >< Masokisme

    0 vote(s)
    0.0%
  7. Voyeurisme

    0 vote(s)
    0.0%
  8. Frotteurisme

    0 vote(s)
    0.0%
  9. Eksibisionisme

    0 vote(s)
    0.0%
  10. Onani - m*sturb*si - Fetishisme

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. marph M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,897 / -13
    Dalam bahasa medis, penyimpangan seksual disebut parafilia. Asalnya dari bahasa Yunani, para = samping, philia = cinta. Parafilia digunakan untuk menyebut sifat dan perilaku serta ketertarikan seksual yang di luar kebiasaan serta di luar kewajaran. Ada beberapa macam, antara lain:

    Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

    Sadomasokisme, sadisme mengacu pada penyimpangan seksual di mana pelaku merasakan kenikmatan seksual saat menyiksa pasangan seksnya. Sedangkan masokisme mengacu pada penyimpangan seksual saat pelaku merasakan kenikmatan seksual saat disiksa pasangannya. Sadomasokismen digunakan untuk menerangkan kemunculan perilaku sadisme atau masokisme pada seseorang sebagai penyimpangan yang berdiri sendiri atau untuk mencakup keduanya.

    Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan s*ks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

    Onani atau m*sturb*si, Nah ini dia yang sering dilakukan para remaja, Onani atau m*sturb*si sebenarnya berdefinisi sama, yaitu merangsang alat kelamin sendiri baik dengan tangan maupun ********** sehingga mencapai kepuasan seksual atau sampai keluar sperma. Ada yang berpendapat bahwa sebutan onani khusus untuk praktek begituan yang dilakukan laki-laki, sedangkan m*sturb*si adalah sebutan praktek begituan untuk kedua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan.

    Fetishisme, adalah suatu penyimpangan seksual di mana pelakunya suka menyalurkan nafsu seksnya dengan cara beronani dengan benda-benda mati seperti gaun, pipa, bola lampu, dan sebagainya.

    Voyeurisme, pelaku penyimpangan s*ks ini mendapat kepuasan seksual dengan melihat diam-diam atau mengintip orang lain (baik sejenis kelamin atau tidak) yang sedang telanjang, menaggalkan pakaian, atau melakukan hubungan seksual. Kelainan ini disebut juga skopofilia. Anehnya, pelaku voyeurisme sama sekali tidak mengiginkan berhubungan seksual dengan orang yang diintip. Ia cuma berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara m*sturb*si selama atau sesudah mengintip. Berbeda dengan orang yang normal, penderita voyeurisme sudah terpuaskan tanpa harus melakukan senggama. Nggak seperti anggapan orang, voyeurisme tidak dapat dilekatkan kepada penggemar film dan pertunjukan P*rn*, karena para pemain film itu dengan sengaja menghendaki dan menyadari bahwa mereka akan ditonton orang lain. Sebutan voyeurisme hanya berkaitan dengan intip-mengintip. Voyeurisme sejati tidak akan terangsang jika melihat seseorang yang tidak berpakaian dihadapannya. Mereka hanya terangsang dengan melakukan pengitipan. Dengan mengintip mereka mampu mempertahankan keunggulan seksual tanpa mengalami resiko kegagalan atau penolakan dari pasangan yang nyata.

    Pedofilia, adalah kondisi orang yang mempunyai ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak-anak yang belum memasuki masa remaja. Istilah ini seringkali ditujukan kepada orang-orang dewasa yang memiliki kondisi ini. Kadang istilah ini juga digunakan untuk merujuk kepada pelaku pelanggaran seksual kepada anak-anak.

    Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

    Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

    Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan s*ks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan s*ks dengan mayat itu.

    Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan s*ks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

    Zina, adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang bukan pasangan sah-nya, alias bukan suaminya atau bukan istrinya. Dengan definisi ini, sepasang remaja yang belum menikah jika nge-s*ks maka mereka disebut berzina. Seorang pria yang nge-s*ks sama wanita yang bukan istrinya juga disebut berzina. Ini juga termasuk incest, alias hubungan sedarah, atau hubungan s*ks sesame anggota keluarga sendiri non suami-istri seperti antara ayah dengan anak ceweknya, ibu dengan anak cowoknya, kakak dengan adiknya.

    Wah ternyata banyak ya dan bikin mual aja......

    :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

    Mana yang bikin kalian paling mual????
    Warning: kita mengetahui masalah kayak gini supaya kita dapat menjauhinya, bukan untuk dipraktekkan.



    Semoga kita dapat dijauhkan dari hal-hal yang seperti ini .... dan semoga bermanfaat.
     
    Last edited: Nov 24, 2008
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. xiaomao13 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +910 / -0
    Mual mual deh baca yang itu. :muntah:

    Bahaya banget kalo ketemu orang yang kayak gini....sekuhara di jalan tuh namanya.

    --====--
    Yang lainnya......bisa ditemukan di anime bahkan di sinetron juga ada (beberapa yang ga perlu diperankan secara terang-terangan maksudnya). :haha:

    --====--
    You know laa~ :onion-76:
     
  4. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,017 / -0
    BUkan menjauhi, tapi jaga jarak..
    kasian donk yg tipe "pedofilia", padahal tipe itu khan sering..
    kasian juga bagian yg "Zina", karena itu paling sering dilakukan dikalangan pemuda pemudi..

    Onani..:swt:
    ada saatnya itu, ber-Schedule..:haha:
     
    • Like Like x 1
  5. websta Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 23, 2008
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    saya rasa setiap laki2 dan perempuan "normal" pun pernah melakukan nya bro.... :D

    asal jgn addicted aja ....... bahaya dari segi mental .... menurut para "psikiater"
     
  6. unclegemboel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2008
    Messages:
    638
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +19,405 / -0
    pedofilia.....guulp....:innocent:

    wah onani termasuk menyimpang ya....tobat2......trus harus gimana nich blom punya sih...:((
     
  7. Satoru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +479 / -0
    Weks ada juga tret bginian.
    tp bagus juga ilmunya.
    hmmm klo gw paling bikin gw jijik
    Sadomasokisme - orang terkasih itu harus diperlakukan dengan gentle, masak dicambukin
    Bestialitas - hiii bgituan ama anj**g. jijay bgt.
    klo TS-nya nanya mana yang paling bikin kita mual, mendingan dibikin polling ajah.
     
  8. doni M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 23, 2008
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    woohhh!
    ada juga yng suka sama nenek2?


    ohh.. tanatofilia sama necrofilia sama yahh..
    gw dri dulu nyari arti tanatofilia soalnya..

    haha
    thx ts!
     
  9. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,017 / -0
    Paling jijik yg 2 ini nih..koq bisa yaa...
    yg lainnya sih masih berbentuk manusia/setidaknya butuh "manusia" untuk melakukan s*ks..
    dan yg paling aneh nya lagi ini nih...Heran gw sama yg ini, masa dikasih cewek telanjang didepan mata gak terangsang..:swt:
    kalo gw sudah....(dalam artian cewe tersebut masih bisa disebut "cantik/apapun sebagai manusia"):onion-33:
    maap, gw normal..:onion-11:
    The last, yg menurut gw yg aneh lagi yg ini..
     
  10. feira M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    847
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,426 / -0
    hooo... onani/m*sturb*si termasuk menyimpang juga yah???

    perilaku s*ks yg nggak menyimpang yang bagaimana yah??
     
  11. shinbakayarou M V U

    Offline

    ダメ人間

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,611
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +25,045 / -0
    jangan sampe kena yg ini:hammer::hammer::hammer:


    klo ga salah temen gw yg dokter pernah bilang sebaiknya klo onani tu dilakukan tiap hari atau minimal 1 kali seminggu biar bikin sehat..
    bener kagak itu yach???:P



    :onion-64::onion-64:ini dia baru bikin mual...masak mau ama mayat/binatang
     
  12. gaptek_boyz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 16, 2008
    Messages:
    424
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,491 / -0
    gw sih paling jijik ama yg hubungan s*ks dengan binatang ato mayat... apalagi binatang
    wong edan, jenis nya aja beda kok bisa juga mau.... uek

    tp kalo onani/m*sturb*si mnurut gw bukan penyimpangan seksual, smua remaja laki2 pasti juga pernah ngelakuin ini.... hayo ngaku, boong kalo ga perna mah... ehhehee
     
  13. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,444
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,818 / -2
    yang terjadi dulu pada tamara blesinky dengan suaminya dulu mirip ini

     
  14. marph M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,897 / -13
    klo menurut aw onani termasuk penyimpangan juga coz kegiatan tersebut termasuk penyaluran sek yg tidak sehat, kenapa:

    dpt mengganggu kejiwaan (klo keseringan) coba bayangkan klo sering onani, turs klo udah punya istri malah ga puas ama pelayanan istri, krena sudah terbiasa onani.klo ga sering gimana? --> sama aja nanti membuat kita ketagihan.

    blom lagi secara medis ....
    trus gimana, cara penyalurannya:
    1. nikah donk
    2. lakukan kegiatan2 yang bermanfaat spt olah raga atau kegiatan positif lainnya
    3. belum mampu nikah --> puasa

    wekekkekekeke
     
  15. steinlie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    klo0o bru mati sehari mah gpp...

    dah masih anget mayatnya...

    hahahaha...

    ihh gilaAa..!! jijik..!!
     
  16. Grahf M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,943
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +168 / -0
    Err...ini dah parah banget lho :hammer:
     
  17. avtomat_klashnikov Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    m*sturb*si klo keseringan bisa bikin edi tansil tuh alias ejakulasi dini tanpa hasil, khususnya bwat cowo!!
    btw, Bestialitas nama lain dari Zoofilia ya?

    oh mungkin ada bedanya:

    mungkin klo Bestialitas berhubungan s*ks ma binatangnya cuma satu jenis ato satu spesies..

    sedangkeun,

    Zoofilia berhubungan s*ks ma seluruh anggota KEBON BINATANG!!!
    ZOO=Kebon binatang


    amit-amit deh!!
     
  18. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,017 / -0
    wow, thanks infonya bro..
    baru tau..
    gw kira bestialitas sama zoofilia sama,
    dan sesuai yg dibicarain, serem juga kalo suka main sama berbagai macam spesies hewan..
    :swt:
    dan ada 1 pertanyaan yg gw pengen taw nih....

    "apakan berhubungan dengan banyak hewan bisa menyebabkan penyakit AIDS pada umumnya ?????"
    logika gw lagi jalan neh..:onion-11:
     
  19. marph M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,897 / -13
    menurut aw berhubungan s*ks yang ga sehat (menyimpang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit s*ks (antara lain AIDS dan temen2ny). ---> mo nyoba ....... wakakakakkakakakaka
    :lol:

    nah klo mo aman berhubungan s*ks itu ama pasangan sah nya aja ga usah selingkuh ato yg macem2. klo kurang nambah aja (poligami) .... wakakakakakak

    :haha:


    peace
     
  20. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,444
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,818 / -2
    yang penting dijauhi toh......

    bukannya dipelajari...........

    say no to *** aneh2 lah, ngomongin aja gw uda mo ketawa...
    gimana yang sexnya salurin ke binatang ternak ya :lol:
     
  21. bakakurosu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,858
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +11,510 / -0
    huekkk !!!
    gw plg jijik ma bestility , geronto fil, ma nekrofil!!
    ihHHH amit2 dach!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.