1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

S.A.D. INDONESIA (Timnas U-19) : Cuarta Division Uruguay 2010

Discussion in 'Soccer' started by simomone, Mar 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. simomone M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,523
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,183 / -0
    S.A.D. INDONESIA (Timnas U-19)

    Ayo kita dukung para calon pemain masa depan Indonesia yang sekarang sedang mengikuti kompetisi di Uruguay..
    :dribble::shoot:

    S.A.D. Indonesia (Sociedad Anónima Deportiva) saat ini sudah menjalani dua tahun kompetisi, dari rencana empat tahun berkompetisi di Uruguay, tahun ini berlaga di Primera Division SUB-19 (Cuarta Division) atau Liga Uruguay U-19..
    Yang membanggakan Tri Windu Anggono terpilih sebagai best goalkeeper di Quinta Division 2009 (U-17).
    Dan juga Yericho Christiantoko yang banyak menarik perhatian dari klub-klub di Uruguay dan berminat ingin mengontraknya karena penampilan & gaya bermainnya dianggap mirip Roberto Carlos..
    Semoga masih banyak prestasi yang akan dipersembahkan oleh S.A.D. Indonesia & kelak dapat membawa timnas berjaya di tingkat asia dan dunia..
    :piss:

    Skuad:
    Pelatih : Cesar Payovich Perez(Uruguay)
    Manajer : Demis Djamaoeddin
    Kapten : Syamsir Alam
    Pemain :
    Tapi pada tahun ini ada perubahan Galih Dimas, Imam Agus Faisal, Sahlan Sodik, dan Syaiful Bachri dieliminasi, dan sebagai ganti, pelatih Cesar Payovich Perez telah melakukan pemantauan dan memanggil Aris Wahyu, Manahati Lestusen, I Wayan Yulian Arimbawa, Ahmad Rezal, dan Muhammad Arsyad..

    Jadwal pertandingan S.A.D Indonesia:
    Pada Cuarta Divivion 2010 ini dibagi kedalam empat grup (A, B, C, D).
    S.A.D. Indonesia tergabung di grup C bersama enam tim lainnya yaitu Hurracan, Bella Vista, Defensor, Cerro Largo, Juventud dan Liverpool..
    Pada laga perdana tanggal 27 Februari 2010 kemarin tim S.A.D. Indonesia menang tipis 1-0 atas Hurracan, lewat gol tunggal Abdul Rahman Lestaluhu di menit ke-35..
     
    Last edited: Mar 5, 2010
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.