1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Ryan Reynolds & Sandra Bullock Segera Menikah

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Sep 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Beberapa bulan menikmati kebersamaan, Sandra Bullock dan Ryan Reynold mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini bakal menggelar sebuah pesta pernikahan.

    Keduanya menginginkan sebuah upacara yang hanya dihadiri orang-orang terdekat mereka. Rencananya, pernikahan akan digelar di rumah Sandra di Austin, Texas.

    Majalah Star melaporkan, selama liburan di Wyoming, Ryan mulai membahas rencana pernikahan kepada Sandra. "Ryan mengatakan ia siap menikah kapan pun Sandra mau," sebuah sumber mengatakan kepada Star.
    "Dan, setelah merasa sangat terikat dengan anaknya, Louis, Sandra memutuskan siap menikah. Jadi mereka mulai membahas persiapan menarik dari sebuah pernikahan, seperti menikah tanpa menggunakan alas kaki yang mencerminkan gaya hidup santai mereka," ucap sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

    Pernikahan mereka hanya akan dihadiri 25 orang tamu dengan Louis, putra Sandra akan menjadi pengirim pengantin. Sedangkan menu makanan pernikahan mereka akan dipesan dari restoran Sandra di Austin, Texas.

    Reynolds dan Bullock mulai dekat sejak awal tahun ini setelah terlibat dalam film komedi romantis berjudul 'The Proposal'. Di film itu, mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain seperti saat Reynolds bercerai dari Scarlett Johansson. (sj)

    sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/249966-ryan-reynolds---sandra-bullock-segera-menikah
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. chaoshary20 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2011
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +760 / -0
    wih tante sandra.. emg top dah...
    baru tau ane mreka pacaran gara2 proposal..
     
  4. __todosengel Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,014
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,321 / -0
    wah akhirnya menikah juga :keringat:
    semoga tetep bersama kedepannya...
     
  5. PUTHREE Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    ryan sama sandra cocok si sejak main bareng di the proposal..

    tapi gw agak ga rela si ryan nikah lagi!!!!!
     
  6. takagi_haruka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 22, 2011
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Cinlok nih ceritanya ya...
     
  7. lantyz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 19, 2007
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +2 / -0
    akhirnya merit juga :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.