1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Roti kepala manusia di THAILAND

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by na3ngCut, Jul 29, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. na3ngCut M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 26, 2010
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +44,253 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    :panda::panda::panda:
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. aleadi09 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 11, 2010
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10 / -0
    mirip banget lagi

    wah jadi takut sendiri mau makan

    gimana kalo tiba tiab idup ??
     
  4. commeDieu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +103 / -0
    astaga serem bgt berasa cadaver :panda:
     
  5. Hey_Jude Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Serem baget.. Beneran roti itu?:panda:
     
  6. LonelySoldier M V U

    Offline

    Demi CinTA

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    1,607
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,895 / -0
    Itu... makanan? :takut:

    Saya malah gak bakalan berani makan yang kayak gitu, lha wong ngeliat aja udah langsung merinding, gak napsu makan lagi... :lol:
     
  7. GrinT M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +5,945 / -0
    sapa yg mao makan roti yg bntukny begini...:swt::swt:

    gw yg ngliat doank aja udah pengin :muntah:
     
  8. AK54 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    yg penting rasanya masih rasa roti yg umum dijual di pasaran,,,, no problem lah makannya

    kalo serem liat rupanya tinggal merem aja,,,,, :cerutu:
     
  9. blackish_brown M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    649
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +405 / -0
    kalo gw malah jadi ga mau makan
    gw merassa diri gw kanibal kalo makan itu
    hahahahahaha
     
  10. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    coba buka toko roti di Indonesia yg semuanya menyajikan bentuk kepala, laku nggak ya ?
     
  11. RainDog M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    2,315
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,597 / -0
    :dingin: seram amat seperti asli aja...:keringat:

    nanti kalo makan roti tsb dikira sumanto lagi...:lol::lol:
     
    Last edited: Jul 29, 2011
  12. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,313 / -0
    :panda:

    bentuknya kepala manusia... tapi, bisa dimakan kan..?
     
  13. ni9htshiftz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    ane gak brani makan dah kalo gitu, serem ntar kalo idup...
     
  14. SkyRune M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +925 / -0
    Kayaknya nih Roti cocok untuk SUMANTO :hoho:
     
  15. restact Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    mantabh dah buat hadiah ultah :top::lol::lol::lol:
     
  16. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,814 / -0
    yang beli paling yang setipe dengan sumanto:iii:
    siapa sih orang normal yang mau makan bentuk begitu?:iii:
     
  17. rampok M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    1,578
    Trophy Points:
    87
    Ratings:
    +140 / -0
    Cocok buat cemilan pas Halloween :death:
     
  18. meganthropus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wahahaha rotinya bikin gak selera makan tuh wkwkwkwk
    masih enakan roti yg lewat didepan rumah gw kali wkwkkw
     
  19. sleepy_shounen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    784
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,200 / -0
    klo rotinya kayak gitu:jotos:

    SIAPA YANG SUDI MAKAN:muntah1:
     
    Last edited: Jul 29, 2011
  20. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,050 / -0
    gambar taun 2009 gini..
    :garing:
    hebohnya baru sekarang :garing:

    Telat.
     
  21. McCoffe Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    jah kalo mukany macem begituan semua...gimana cara lakuny?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.