1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rockstar Editor GTA V Sambangi Playstation 4 dan Xbox One

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, May 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Beberapa waktu yang lalu Rockstar secara resmi merilis GTA V versi PC ke pasaran. Selain memiliki kelebihan dari segi grafis, GTA V versi PC ini juga memiliki fitur menarik yang dinamakan Rockstar Editor. Dengan adanya fitur ini para pemain dapat merekam dan juga mengedit video si karakter utama saat mengerjakan misi ataupun hanya sekedar jalan-jalan menyusuri kota.

    [​IMG]

    Sebelumnya fitur unik ini dihadirkan hanya untuk GTA V versi PC. Namun pada akhirnya Rockstar pun menghadirkan fitur ini untuk beberapa konsol game seperti Playstation 4 dan juga Xbox One.

    Seperti yang dilansir dari Engadget (8/5/2015), Dalam pengumumannya, Rockstar mengatakan jika fitur Rockstar Editor dapat digunakan untuk konsol Playstation 4 dan juga Xbox One pada musim panas tahun ini. Namun sayangnya untuk beberapa konsol seperti Playstation 3 dan Xbox 360, Rockstar masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai fiturnya tersebut.

    [​IMG]
    Di dalam fitur Rockstar Editor, para gamers dapat dengan mudah menambah, memotong, ataupun menyusun ulang video rekamannya agar lebih rapih dan menarik. Selain itu para gamers juga dapat mengatur sudut pandang pengambilan kamera dan juga menambahkan latar belakang suara ataupun musik ke dalam videonya.

    Sejak perilisannya pada tahun 2013 silam, GTA V mampu pecahkan 7 rekor sekaligus. Selain memecahkan angka rekor penjualan yang sangat fantastis, game ini juga mencatak rekor sebagai trailer game action adventure yang paling banyak ditonton. Penasaran seperti apa kreasi para gamers dalam menggunakan fitur Rockstar Editor? Jika iya, silahkan simak video berikut ini:



    Sumber:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.