1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Rilis! Game MMO Alternatif di Tengah Arus MOBA

Discussion in 'Games Free Talk' started by Tadew, Feb 5, 2018.

  1. Offline

    Tadew Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 5, 2017
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]
    Setelah melalui proses pengembangan selama satu setengah bulan, akhirnya studio game asal Jakarta, BinaryStudio 54 merilis game pertamanya yang berbasis multiplayer online: SecondWorld Adventure Freeroam.

    SecondWorld Adventure Freeroam adalah game massively multiplayer online (MMO) di mana dalam satu area terdapat banyak pemain yang terhubung secara online dan bebas melakukan apapun yang mereka suka: menjelajah ke seluruh wilayah, mencari teman baru, balapan mobil, berganti pakaian, bahkan saling serang dengan senjata api.

    Game ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang tidak kalah menarik seperti teleportasi, misi harian dan mini games. Adapun penjelasannya sebagai berikut:

    Teleportasi - Dengan fitur ini pemain dapat berpindah dengan cepat ke tempat di mana pemain lain berada, hanya dengan menuliskan namanya di kolom yang tersedia. Jadi pemain tidak perlu repot-repot menelusuri wilayah yang luas hanya untuk menemukan di mana teman atau pemain yang dituju berada.

    Misi Harian - Untuk para pemain yang butuh tantangan, di game ini juga tersedia misi-misi khusus yang apabila diselesaikan akan berhadiah koin atau gems. Dengan itu pemain dapat membeli senjata-senjata mahal, kendaraan mewah dan pakaian-pakaian keren untuk tampil beda di tengah keramaian.

    Mini Games - Tersedia pula beberapa mini game yang bisa diikuti oleh para pemain untuk melatih ketangkasan dan konsentrasi. Misalnya berlatih parkour, stunt, perang sampai drag racing.

    Menurut penuturan salah seorang programmer BinaryStudio 54, timnya memang ingin membuat game yang membebaskan pemain untuk melakukan apapun yang diinginkan. Menjadi pelarian dari dunia nyata yang segalanya terikat oleh peraturan. Itulah mengapa diberi nama SecondWorld yang berarti dunia kedua.

    Dan di tengah arus moba yang menggulung seperti sekarang, kehadiran game ini diharapkan menjadi angin segar untuk para penyuka game mobile khususnya di Indonesia. Apalagi BinaryStudio 54 sendiri sengaja menyisipkan konten lokal seperti bangunan Monas dan nama-nama jalan yang familier untuk mempromosikan keunikan kota di mana markas mereka berada.

    Game ini bisa didapatkan gratis di Google Play Store mulai dari 2 Februari 2018 dengan ukuran file 60MB. Untuk pengalaman bermain yang maksimal diajurkan menggunakan perangkat dengan spesifikasi RAM 2GB dan sistem operasi Android versi terbaru.

    Berikut tampilan screenshot & trailer SecondWorld Adventure Freeroam:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    Download sekarang untuk merasakan sensasi kehidupan di dunia kedua ala SWAF: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.binaryworkssystems.swaf
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.