1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Knowledge Review SGR : Sehat Gaya Rasul

Discussion in 'Book Review' started by mikdon, Nov 28, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mikdon Gatotkaca
    Adventurer

    Offline

    Insinyur

    Joined:
    Aug 7, 2012
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    218
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +740 / -1

    [​IMG]

    Judul : Sehat Gaya Rasul
    Penulis : Dr. dr. Sagiran, Sp.B, M.Kes
    Penerbit : Qultum Media

    Deskripsi Buku
    Jika Ada Diet yang Aman dan Syari, Mengapa Menjalankan yang Tidak Pasti?

    Indonesia mesti berterimakasih kepada DR. Sagiran yang berupaya menyehatkan rakyat dengan cara yang sederhana. Beliau telah menemukan sebuah metode cara Nabi yang bisa meremajakan sel-sel dalam tubuh manusia. Karena saya merasa ini sangat penting maka saya langsung ikut SGR.

    (Ust. Yusuf Mansur)

    Banyak problematika umat yang perlu diatasi, di antaranya di bidang kesehatan. Lebih khusus lagi masalah pola makan dan aktifitas. Sedentary life style, membuat orang jatuh dalam kondisi obesitas. Kondisi ini merupakah hal yang berada di luar batas kisaran sehat. Jika dibiarkan, berisiko terhadap penyakit-penyakit degeneratif seperti diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan kanker.

    SGR "Sehat Gaya Rasul" merupakan petunjuk menuju sehat secara aman, alami, murah, mudah dan tentu barakah. Sebelum menyusun Program Weightlose Ala Nabi yang ada dalam buku ini, penulis yang juga berprofesi sebagai dokter bersama keluarganya telah mempraktikkannya. Dan, BERHASIL! Dari berat badan 97 kg turun menjadi 75 kg dalam waktu kurang dari 6 bulan.

    Bukan sekadar diet, bukan sekadar langsing. Tidak perlu buang duit, jalani syari'at itu yang penting.

    Maaf sebelumnya kalau ane nggak nge-review novel seperti agan-agan sekaian, soalnya ane dasarnya jarang baca buku dan ternyata setelah ane inget-inget buku ini yang ane baca dari awal same akhir

    Review ane :
    Berat ane yang mencapai tiga digit ternyata belum membuat ane tergerak untuk mencari solusi pengurangan berat badan. Hingga akhirnya pada semester 6 lalu ane mendapat pencerahan dari seorang temen KKN bahwa ane sebaiknya membeli ini buku karena mudah untuk dipraktekkan. Awalnya ane belum percaya hingga dateng lagi seorang temen ane dari universita yang berbeda juga manyarankan buku ini, karena bukti nyata dari dosen pengajarnya (penulis buku ini merupakan dosen juga)

    Hingga ane penasaran dan membeli. Ternyata buku ini cukup menarik. Dibandingkan dengan buku berotot sebelah, buku ini lebih ringan untuk dibaca dan ternyata metodenya pun lebih tidak menyakitkan. Terdapat beberapa level dalam sehat gaya rasul ini dan harus dipraktekkan step by step. Selain itu sabtu minggu juga libur :lol:

    Buat temen-temen yang merasa overweight atau obesity, boleh dibaca buku ini sambil dipraktekkan. Ane juga sedang mencoba kok ini :malu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.