1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Review Motor Italia MV Agusta Rush 1000 Tahun 2022

Discussion in 'Otomotif' started by jessboy, Mar 16, 2022.

  1. jessboy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 21, 2020
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0


    MV Agusta Rush 1000 diperkenalkan sebagai motor konsep di EICMA 2019. Motor konsep yang melahirkan Rush ini mengambil basis dari Brutale 1000 RR. MV Agusta menyebut motor ini sebagai “hyper naked” atau hiper polos karena menawarkan performa lebih dari motor polos pada umumnya, styling yang lebih eksklusif, dan eksekusi yang sangat halus.

    Rush 1000 tahun 2022 masih didasarkan pada Brutale 1000 RR, tetapi Anda akan segera melihat perbedaannya. Tangki abu-abu metalik yang indah dengan sisipan serat karbon dan list kuning bagaikan bison yang sedang menyerang.

    Rush 1000 ini tetap menggunakan mesin empat silinder segaris 998 cc milik Brutale 1000 RR dalam bingkai teralis aluminium dan baja. Berat sasis telah dipangkas melalui penggunaan yang ekstensif dari aluminium, titanium, dan serat karbon untuk menurunkan berat motor menjadi 180 kg.

    Semua komponen sasis adalah kelas atas, dimulai dengan garpu Ohlins NIX EC 43 mm, peredam kejut Ohlins TTX EC, dan peredam kemudi Ohlins; ketiga unit tersebut dikelola secara elektronik. Sistem pengereman seluruhnya Brembo, dengan rotor kembar 320 mm dan kaliper Stylema empat piston di depan dan kaliper dua piston tunggal dan rotor 220 mm di belakang. Sistem Continental 100 ABS mencakup mitigasi pengangkatan roda belakang dan kontrol pengereman sudut.

    Seluruh sistem manajemen injeksi dan pengapian telah disempurnakan dari Brutale 1000 RR, sehingga menghasilkan tenaga kuda dan torsi yang mengesankan. Sementara upgrade ke sistem pembuangan memastikan Rush memenuhi standar Euro 5. Rush mengklaim 208 tenaga kuda pada 13.000 rpm dengan kecepatan maksimal lebih dari 300 km/jam. Dan itu di trim standar. Pasang kit balap (ECU dan sistem pembuangan) maka angka itu akan meningkat menjadi 212 tenaga kuda pada 13.600 rpm.

    MV Agusta Rush 1000 tahun 2022 dijual dengan harga yang mengejutkan sebesar $40,000 USD atau Rp. 560 juta dengan kurs Rp. 14.000.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. tanpaspasi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2011
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +6 / -1
    Motor idaman ane bgt nih
     
  4. fusfus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    tampangnya berotot banget, muscle bike
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.