1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Reuni Akbar Spider-Verse Live-Action

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 10, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,082
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +70 / -0
    Spider-Verse sepertinya akan semakin berkembang lebih luas dengan kembalinya beberapa pemeran lawas sang pahlawan laba-laba dan pemeran tokoh-tokoh lainnya.

    Semesta Spider-Man 3 semakin meluas setelah beberapa nama lama diberitakan akan kembali memainkan peran mereka dulu. Mereka antara lain adalah Andrew Garfield (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane) dan Emma Stone (Gwen Stacy).

    Selain itu, Tobey Maguire yang berperan sebagai Peter Parker versi live-action pertama juga diberitakan akan kembali bersama dengan Alfred Molina (Doctor Octopus). Tobey Maguire dan Emma Stone dikabarkan masih menjalani fase negosiasi. Lalu Electro versi Jamie Foxx (The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014) juga dikabarkan akan turut bergabung dalam mega reuni ini.


    [​IMG]
    Alfred Molina sebagai Doctor Octopus. (Sony/Photofest)

    Sosok khas J.K. SImmons yang dikenal akan perannya yang cocok sebagai editor Daily Bugle, J. Jonah Jameson juga disebut masih mungkin terjadi.

    Bahkan tak hanya aktor-aktris film Spider-Man lama saja yang kembali lagi, menurut laporan Cnet.com, Charlie Cox akan berbagung sebagai Daredevil.


    [​IMG]
    Charlie Cox dikabarkan akan bergabung ke dunia Spider-Man dan memerankan Daredevil.

    Mereka akan ditemani oleh pemeran Spider-Man teranyar, Tom Holland, dan juga Zendaya sebagai Mary Jane versi Marvel Cinematic Universe.

    Benedicth Cumberbatch akan kembali bermain sebagai Doctor Strange di Spider-Man 3, yang disebut-sebut merupakan kelanjutan dari Avengers: Endgame menurut The Hollywood Reporter.


    [​IMG]
    (Ki-Ka) Tobey Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfield. (Sony/Disney)

    Sayangnya hingga artikel ini ditulis, baik Sony maupun Disney masih belum memberi komentar resmi mengenai berita kembalinya aktor dan aktris lama di live-action Spider-Man. Kita tunggu saja!



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    1,079
    Trophy Points:
    137
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,761 / -3
    paling cocok yang jadi spidermen Tobey Maguire, Andrew Garfield kata nyokap, mertua, sepupu, bini ane aja kaget pas pertama nonton sequel spidermen 2017 lho yang jadi peter parkernya kok jelek :hoho:, bibi meynya doang di spidermen 2017 yang cakep
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.