1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor reporter cewe cantik ngeces pas lagi report (ngakak abis)

Discussion in 'Random Images' started by blackyway22, May 2, 2011.

  1. blackyway22 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,002
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,424 / -0
    No more words, just check this one out


    :lol: :haha: :lol:

    maaf klo :repost:
     
    • Thanks Thanks x 26
    • Like Like x 12
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. croze Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    wakakak jijik liatnya....
    itu beneran kah??
     
  4. apiep M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 26, 2011
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -1
    haha jijay bener dah :D
    cakep cakep kok ingusan :ngakak
     
  5. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,641 / -0
    itu kerna terlalu dingin ato emang si reporter lagi pilek ya? :???:

    kasian amat lagi tampil live kok ngeces.... :lol:
    mana di zoom lagi itu potonya... :keringat:
     
  6. Ago Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +111 / -0
    Wakakaka klo live ketonton sama byk orang dnk tuh.. Dingin bener kali ye tuh..
     
  7. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,159
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,349 / -0
    mungkin baru sakit ma kedinginan jadinya meler....
    namanya juga manusia bisa hal kaya gitu ya wajr ja...
    tp ya tep ja malu...
    pas kesorot pula...
     
    • Like Like x 1
  8. hamuza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    Sampe tangki mulut nya bocor :lol:
     
  9. Speeders13 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    wkwkwkwkwkw...kasian banget....
    sampe kluarnya kayak gitu....heheheheh
     
  10. fadli_if11 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    4,391
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +2,896 / -0
    kasian banget tuh reporter, karna kedinginan jadi keluar tuh :haha::lol:
     
  11. hiruma_youichi66 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    2,678
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,919 / -0
    ga usah nunggu live,,yang ga live aja potonya udah diliat banyak orang :lol::lol:
    aduuuh cantik2 tapi ingusan :lol:
    sini saia hangatkan:hehe:
     
    • Like Like x 1
  12. binalia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 1, 2010
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +58 / -0
    kasian di kedinginan, kita juga pasti begitu
     
  13. AgengHellKaiser M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    2,054
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,614 / -1
    wew...:lol:
    kok sampe meler bgitu yah...:lol:
    pasti masih sakit tuh, tapi karena tuntutan perkerjaan mau tidak mau dia harus siap...:lol:
     
  14. SkyRune M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +925 / -0
    Waduh kasihan jadi tontonan banyak orang, klo Ane yang jadi reporternya si Kameraman pasti langsung Ane :bogem::mentah:
     
  15. peacelynx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    1,943
    Trophy Points:
    181
    Ratings:
    +14,161 / -0
    kasian bgt tuh...
    lg live padahal :lol:
     
  16. O_rion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    578
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,067 / -0
    ketika ingus tak tertahankan keluar, mau ngelap malu yah akhirnya dibiarkan mengalir alami :hahai:
     
  17. qosmiq Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 1, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    saking dinginnya gak berasa klo ngeces :hahai::hahai:
     
  18. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    canti canti malah... :kaget:


    tapi manusiawi kok,, ga ada yg aneh...
     
  19. youdhit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +132 / -0
    Mungkin tu ingus pgen ikutan tenar kali.. :peace::peace::peace:
    seneng masuk TV:hahai::hahai::hahai:
     
  20. obirk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    smoga aj reporternya ga minta resign setelah kejadian ini hihihiihihiiii
     
  21. Pariaman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    489
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    itu siaran live.

    kalau ngak dipotong, kalau iya [​IMG] bisa dipastikan banyak penonton tertawa
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.