1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Remaja di Sukoharjo Lakukan Order Fiktif di Go-Food dan Grab-Food Hingga 185 Kali

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 28, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +70 / -0
    Rumah remaja14 tahun, FAF, yang berada di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, didatangi puluhan driver ojek "online" dari Grab dan Go-Jek, Senin (25/3/2019) malam.

    Kedatangan puluhan pengemudi ojek online ini terkait order Go-Food dan Grab-Food fiktif yang dilakukan FAF. Orangtua FAF, MF (59) mengatakan, rumahnya didatangi puluhan driver sekitar pukul 21.00 WIB. Para driver yang datang menanyakan keberadaan FAF.
    [​IMG]


    [​IMG]
    (GO-JEK)

    "Saya baru tahu driver ojek online datang ke rumah terkait persoalan order Go-Food fiktif yang dilakukan oleh FAF," katanya kepada TribunSolo.com, Selasa (26/3/2019).

    Diketahui FAF melakukan order fiktif dengan memesan makanan melalui ojek online sebanyak 185 kali. MF mengaku situasi sempat memanas ketika sejumlah driver online itu meminta FAF agar bertanggung jawab membayar semua order fiktif yang telah dilakukan.

    Menurut mereka, FAF sudah melakukan hal tersebut selama hampir tiga pekan ini. "Saya kroscek dulu ke anak saya serta memintanya agar jujur, ternyata dia mengakui semua yang ditudingkan itu," katanya.

    MF tidak menyangkan FAF melakukan hal itu. Selama ini FAF saat bersekolah tidak pernah membawa ponsel saat di sekolah. Saat ini, ponsel milik FAF sudah diamankan polisi. Kasus ini sudah pun sudah selesai dan MF berharap tidak ada lagi kejadian order fiktif.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.