1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Regional Gresik, ayo berkumpul

Discussion in 'Surabaya & Malang' started by yale42, Apr 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yale42 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +9 / -0
    Ane perlu info anggota yang dari Gresik nie bro,,,,

    masih newbie disini :nongol:, jadi mohon petunjuknya ya,

    [tetap fairplay],,,,ga boleh kyk begini
    [​IMG]


    kalo mw bikin spoiler ada yg taw caranya tak? :peace:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. yale42 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +9 / -0
    Eh ane belajar sendiri, koq ternyata mudah ya ^^
     
  4. F4121SI Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +23,380 / -0
    ngacung :cihuy: .
    Tapi kok sepi amat?
    Bukannya gabung ma regional Surabaya dan sekitarnya? :bloon:
     
  5. riedjal Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,952 / -0
    gresik 'sih melu sby sisan ae ___________________ :cambuk:
     
  6. Rushpatee Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,707
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,439 / -0
    Biarkanlah daerah lain jika ingin berkembang :cerutu:
     
    • Thanks Thanks x 2
  7. miasmacloud Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    186
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    moderator yang bijak :sembah:
     
  8. fanul Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Absen2 disini..g
     
  9. yuma Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    5,763
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,014 / -0
    Aku tekan Gresik, tapi urip nang Sidoarjo. Oleh ora yo gabung rene? :iii:
     
  10. Zkn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    2,858
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,488 / -0
    kok ra bareng Sby sisan ae ben rame :iii:
     
  11. fakir_benwit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 3, 2011
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +62 / -0
    aq wong malang tapi tau nang nggresik . oleh kumpul nang kene :???:
     
  12. adviavan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,594 / -0
    aq wong gresik...urip nang gresik...
    tapi somisili nang sby...melu seng endi?kwkkw
     
  13. eikichionizuka69 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    8,165
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +66,301 / -0
    minggu kate nang gresik :motor:
     
    • Like Like x 1
  14. tertindas M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    4,017
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +30,854 / -0
    kapan gath e :matabelo:
     
  15. adviavan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,594 / -0
    jarene 15?
    nang endi gath e?
     
  16. semua Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2011
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +1,858 / -0
    omahku jejer gresik :malu1:
     
    • Like Like x 2
  17. rulisk5570 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 20, 2010
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    eson melu ya rekk ...
    ternyata ya onok panggene cangkrung gawe arek gresikkk :D
     
  18. yuma Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    5,763
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,014 / -0
    Oleh-oleh sego krawu Buk Su yo :matabelo:

    Menganti? :???:

    Ayo melu gath regional Surabaya dan sekitarnya tanggal 15 nang KFC Jl Raya Darmo :cambuk:
     
  19. semua Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2011
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +1,858 / -0
    pokok e jejer e. suroboyo paling pojok :malu1:
     
    • Like Like x 2
  20. yuma Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    5,763
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,014 / -0
    Halah. Arek Lontar ae :garing:
     
  21. miasmacloud Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    186
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    lontar sebelah endi.. tak unggahne pajek'e omahe wong iku :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.