1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Recharge Hubungan Anda Saat Weekend

Discussion in 'Lifestyle' started by AlexisAce, Jun 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AlexisAce M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,655 / -1
    Apakah hubungan anda membutuhkan semangat? Dengan schedule yang sudah dikemas dan sedikit waktu untuk diri anda sendiri, lalu membiarkan pasangan anda memiliki waktunya sendiri, semua itu bisa membuat percintaan mudah tergelincir. Tapi, tahukah anda bahwa anda bisa merecharge hubungan anda hanya dalam satu weekend?

    Yang dibutuhkan hanyalah sedikit quality time bersama, jadi jika anda memiliki anak, kirim mereka ke rumah orang tua anda dan recharge hubungan anda!

    Jumat
    Mulai weekend romantis anda dengan makan siang bersama disuatu kafe yang lain dari biasanya dimana anda tidak akan diketahui rekan kerja anda. Perjalanan rahasia anda merupakan pembuka untuk hal menyenangkan yang akan datang!

    Setlah bekerja, bertemulah di suatu tempat yang mewah. Biarkan pembicaraan pada hal yang ringan. Berpura-puralah anda sedang menjalani kencan ke tiga dan bertingkahlah menggoda. Jika anda mampu, habiskan malam itu di hotel. Jika tidak, pulang ke rumah untuk minum kopi dan merapatkan diri. Ingat: tidak ada pembicaraan serius.

    Sabtu
    Bangun lebih pagi dan berpetualanglah bersama. Lakukan sesuatu yang aktif yang anda berdua belum pernah lakukan sebelumnya untuk membuat jantung anda memompa -- ice skating, bersepeda, kemungkinan yang anda miliki tidak terbatas! Poinnya adalah anda mengalami sensai dari sesuatu yang baru, bersama.

    Untuk beberapa jam berikutnya, pergilah ke sesuatu tempat yang tenang dimana anda bisa berbicara. Bisa tempat umum, dan piknik di taman bisa menjadi latar belakang yang bagus untuk kegiatan selanjutnya ini. Masing-masing memiliki giliran berbicara setengah jam, tanpa diganggu. Aturan dasarnya adalah berikut: tidak membicarakan tentang orang lain atau hubungan anda, dan tidak ada yang menyela! Ketika giliran anda berbicara, ingat untuk hanya membicarakan tentang diri anda -- anda tidak bisa merespon apapun yang pasangan anda katkan. Dalam menghabiskan waktu ini fokuslah sepenuhnya pada satu sama lain, anda akan belajar untuk benar-benar mendengarkan apa yang pasangan anda katakan, dan mungkin mempelajari sedikit tentang satu sama lain - tidak peduli sudah berapa lama anda bersama.

    Sabtu malam
    Inilah event di malam hari -- namun anda akan menghabiskannya di rumah. Masak makan malam bersama. Pilih sesuatu dengan bahan yang anda sukai tapi belum pernah anda buat sebelumnya. Sekali lagi, berbagi pengalaman adalah ritual pengikat. Berdandanlah untuk makan malam, seperti anda akan pergi untuk merayakan anniversary anda. Berlambat-lambatlah menikmati makanan anda, dan nikmati kebersamaan anda. Tinggalkan piring kotor untuk nanti -- malam ini is all about percintaan! Berendamlah di aor panas dengan pasangan anda dengan dikelilingi lilin dan musik lembut. Setelah itu, pakailah lingerie spesial anda dan lihat apa yang akan terjadi...

    Minggu
    Pulihkan diri dari love hangover anda dengan tidur meringkuk yang panjang di pagi hari -- perpanjang kontak fisik membantu perkembangan keintiman. Nikmati sarapan di tempat tidur dan bicarakan tentang pengalaman romantis yang anda alami sejauh ini selama weekend penuh cinta anda.

    Habiskan waktu di siang hari dengan menikmati window shopping yang mewah. Melakukan test drive mobil sports yang mahal, mencoba kalung berlian mahal, menghadiri open house super-exclusive yang menggiurkan anda. Ingatkan diri anda tentang tujuan keuangan yang ingin anda capai bersama. Karena dua orang dalam suatu hubungan adalah suatu tim, maka tanggung jawab anda masing-masing adalah mendukung impian satu sama lain. Gunakan latihan ini untuk membuat suatu rencana untuk mencapai impian tersebut.

    Di sore hari, anda mungkin akan menjemput anak-anak anda dari rumah orang tua anda. Nikmati malam keluarga yang damai, berkumpullah di sofa menonton film sambil makan popcorn. Tidak ada anak-anak? Pilih film khusus untuk Dewasa!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    Tapi hal ini ngga berlaku untuk hubungan jarak jauh :onion-10:

    Tapi pas dirapel enaknya minta ampuuuuuun :haha:
     
  4. dhe_dhel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    486
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,638 / -0
    wahhh....ini tipsnya wat yg udah nikah ea bro??
     
  5. tresnadi Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,155
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +113,297 / -0
    weekend emang perlu banget..

    diwaktu itu seseorang bisa lebih dekat sama pasangannya, klo hubungan masih bru sih pasti ditunggu2 bgt waktu weekend itu. ya buat sekedar nonton film, belanja, jalan2 ketempat asyik, atau makan malam bareng..

    tapi seiring berjalan waktu, weekend gak bisa selalu me recharge hubungan itu. apalagi dengan kesibukan masing2, atau jika udah ada ketidakharmonisan akibat orang ketiga..

    tetep jalin komunikasi, n klo bisa buat surprise diwaktu2 istimewa, gak melulu di waktu weekend..
     
  6. krissanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,083
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +28,416 / -0
    gw suka sabtu malamnya ajeee :hihi:
    untuk hari minggunya, gw demen lanjutin apa yg dilakukan kemarin malam, sapa tau pihak cowo ama cewenya masih belum puas :haha:
     
  7. experience27 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    8,569
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,873 / -0
    tapi bener juga ya. emang perlu ada refresh.. kasi tau nyokap bokal ah.haha :lol:
     
  8. icham M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,245 / -0
    waduh kaya'a susah gan nie d terapkn'a..
     
  9. ryanyanuarsyah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    448
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    ah males banget lakuinnya,

    lagian ceweknya juga ga punya. :hahai:
     
  10. Luminescence M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    777
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +17 / -0
    cucok banget nih sama gw,, :haha:
     
  11. yuyuni386 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    525
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +19 / -0
    Hahahaha iyah kaya ane hubungan jarak jauh jd gk berlaku kaya gituan
     
  12. uinz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    837
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +2,241 / -2
    nice n menggoda sih... tapi ini kan lebih baik buat yang dah nikah bro :swt:
    kasian orang yang belom nikah kaya gw :malu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.