1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Reaksi PDIP Lambat

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 14, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    BALIKPAPAN-Lambatnya sikap Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan, Tohari Aziz terhadap wakil walikota Balikpapan Heru Bambang yang berbalik arah ke partai lain, Hingga kini belum bisa memputuskan status Heru Bambang.

    “Mengenai hal itu, yang bersangkutan belum memberikan surat pengunduran diri secara resmi ke partai PDIP secara terulis,” kata Tohari Aziz kepada wartawan cahayanews.com.

    Kepekaan seperti ini, mestinya tidak ditunjukan oleh partai oposisi, sebab figur partai oposisi mengutamakan ketegasan demi kebaikan partai.

    Heru Bambang yang terpilih sebagai wakil walikota Balikpapan berpasangan dengan Rizal Effendi menggunakan perahu PDIP yang mendominasi suara di kota beriman ditahun 2011 lalu. namun, usai terpilih menjadi wakil walikota Balikpapan mendampingi rizal effendi untuk periode 2011-2016, dipertengahan jalan Heru Bambang terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang partai demokrat menggantikan Agung Sakti Pribadi.

    “Untuk masalah internal PDIP telah membahas lebih lanjut, termasuk sikap anggota yang pindah ke partai lain tanpa memberikan surat keterangan ke partai,”ujar pria asal jawa timur ini.

    Menurut Tohari, sebagai ketua DPC PDIP rasa kecewa atas sikap anggota yang menang pada pemilihan walikota dan wakil walikota kini menyeberang partai lain pasti ada. Namun, saat ditanya perihal sangsi yang diberikan partai, pihak DPC PDIP menegaskan bawah Heru Bambang tidak kenai sangsi dari partai, mengingat partai adalah sebuah organisasi.

    “Kalau masalah sanksi, tidak ada ya. Inikan sama seperti organisasi. Untuk lebih lanjut pihak partai menyerahkan ke internal,” tungkas Tohari(igo)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/174/reaksi-pdip-lambat.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.