1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Razia K*ndom dan Tisu Magic di Makassar Jelang Tahun Baru

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 31, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,259
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +74 / -0
    Jelang pelaksanaan pesta malam tahun baru, puluhan personel Satpol PP Kota Makassar merazia penjualan alat kontrasepsi dan tisu magic di sejumlah minimarket pada Senin, 30 Desember 2019 malam.

    Razia ini digelar untuk mencegah s*ks bebas pada kalangan anak muda Makassar yang merayakan malam pergantian tahun. Hasilnya, Satpol PP Kota Makassar berhasil mengamankan puluhan hingga ratusan bungkus k*nd*m yang dijual secara terbuka.

    Tidak sampai disitu, razia yang dipimpin Plt Kabid Gakum Satpol PP Kota Makassar Irwan, itu berlanjut ke lokasi minimarket lainnya.

    Kabid Operasional Satpol PP Pagar Alam mengatakan razia digelar di sejumlah minimarket di wilayah Kecamatan Ujung Pandang, dalam rangka pembinaan terhadap sejumlah pemilik toko untuk tidak memajang k*nd*m dan tisu magic yang mudah terlihat oleh pengunjung remaja.


    [​IMG]
    Jelang malam pergantian tahun, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar melakukan razia alat kontrasepsi (k*nd*m) di sejumlah mini market, Senin (30/12/2019) malam.

    "Ada anggapan di kalangan anak muda Makassar, ingin merayakan tahun baru dengan s*ks bebas, sehingga kita melakukan pembinaan pada toko yang menjual k*nd*m agar tidak ekstrem memamerkan dagangannya," ujar Pagar, Senin (30/12/2019), dikutip dari detikcom.

    Dalam razia ini, Satpol PP Makassar menyita ratusan kemasan k*nd*m, tisu magic, dan pelumas. Usai diamankan, barang bukti ini diamankan ke posko Satpol PP Makassar.

    "Nantinya barang bukti k*nd*m sitaan ini akan dikembalikan lagi ke toko yang bersangkutan, setelah tahun baru selesai," tutur Pagar.

    Mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini menambahkan pihaknya juga mengimbau anak muda Makassar merayakan pesta malam tahun baru bersama keluarga dan ikut menjaga ketertiban dalam kota.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.