1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ratusan Gamers Saling Bersaing di Gaming and Computer Show 2015 Surabaya!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, May 18, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Mendengar kata game, umumnya orang akan mengasosiasikannya dengan hiburan atau bermalas-malasan. Ternyata ada cara lain memandang game. perhelatan Gaming and Computer Show (GCS) 2015 yang digelar di BG Junction Mall Surabaya ini salah satunya. Seperti sebuah pekan olah raga bagi para gamer dari berbagai tipe game, acara yang telah berlangsung selama dua tahun ini mengajukan prinsip-prinsip kejujuran, keadilan, dan sportifitas ke dalam sebuah pertandingan online game.

    [​IMG]
    Memang ada banyak hal yang bisa diperoleh melalui game. Seperti tagline GCS 2015 yang menyatakan "united we eSport," mempersatukan kembali gamer-gamer dari seluruh penjuru negri Indonesia. Acara yang telah berlangsung di Surabaya dari tanggal 13 Mei 2013 dan berakhir di tanggal 17 Mei 2015, dan berlanjut ke 5 kota lagi akan mencapai puncaknya pada Agustus 2015 yang akan datang.

    Saat ini sedang terjadi persaingan untuk menentukan siapa yang pantas menjadi wakil setiap daerah di Grand Final Indonesia Esport Super League di Jakarta dan South East Asia Championship 2015 juga di Jakarta yang diikuti 5 Negara Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand dan Filipina.

    [​IMG]

    Permainan yang dikompetisikan dalam even GCS 2013 tersebut adalah DotA2 , Counter Strike Online, League Of Legends, dan Audition. Program acara di GCS 2015 Surabaya ini juga menampilkan deretan spesial offers seperti, promo penjualan gaming gear dari Armaggeddon, PC gaming yang diperkuat oleh komponen terbaik dari ASUS,AMD dan Visipro dan monitor gaming resolusi tinggi dari LG LEDIps, serta kemudahan pendaftaran pemasangan INDIHOME Fiber oleh Telkom.

    Sementara itu, pihak Telkom yang mendukung Digitalife untuk kesekian kalinya, ingin membuktikan akses fiber super cepat mereka terhadap para gamers di tanah air. Apalagi, saat ini BUMN itu menggiatkan penjualan di segmen fiber optic internet akses.

    [​IMG]

    Sebelum dinobatkan menjadi pemenang, seluruh gamer partisipan di Surabaya ini harus melalui tahap penyisihan yang dilakukan sejak tanggal 16 Mei yang puncaknya adalah tanggal 17 Mei berlangsung seru melibatkan 650 Gamer dieven kali ini bertanding di berbagai game dari 3 publisher game pendukung GCS 2015 Surabaya yaitu Megaxus, Garena dan eClub. Digitalife kembali membangun arena di BG Junction Mall tepatnya di Multifunction Hall lantai Upper Ground ini sebanyak 100 unit komputer gaming terpasang untuk mendukung kelancaran acara ini.

    Juga ada elemen tambahan seperti Booth Exibititon & PC Gaming Workshop, sebuah rangkaian edukasi mengenai PC Gaming lengkap dengan detail game-game di dalamnya.

    Berikut para juara pada even GCS 2015 Surabaya:

    Juara Counter Strike Online

    [​IMG]

    Juara World In Ayodance

    [​IMG]

    Juara League Of Legends

    [​IMG]

    Juara IESL-DOTA2 Pro Circuit Kualifikasi Surabaya

    [​IMG]


    Sumber:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.