1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Rangkaian Acara Ronaldinho di Indonesia, Ikut Peluncuran Jersey Rans FC hingga Trofeo Ronaldinho

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jun 23, 2022 at 6:12 PM.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,908
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +94 / -0
    Belum berakhir Piala Presiden 2022, Indonesia kehadiran event sepakbola yang cukup menyita perhatian publik, yakni Trofeo Ronaldinho.

    Legenda sepakbola Barcelona dan Brazil, Ronaldinho, akan datang ke Indonesia untuk terlibat dalam turnamen mini bertajuk "Trofeo Ronaldinho" yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

    Trofeo itu akan mempertemukan tiga tim peserta BRI Liga 1, yakni tuan rumah Arema FC, Persik Kediri, dan tentunya Rans Nusantara. Persija Jakarta yang awalnya direncanakan untuk menghadiri turnamen itu masih bertanding di Piala Presiden 2022 sehingga digantikan oleh Persik Kediri.

    Melansir pemberitaan Bola.com, Ronaldinho akan tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/2022) dan diperkirakan akan membela Rans Nusantara dalam Trofeo Ronaldinho. Turnamen mini itu nanti diproyeksikan akan mempertemukan ketiga tim peserta dalam pertandingan berdurasi 30 menit. Trofeo Ronaldinho sendiri diketahui akan digelar pada Minggu (26/6/2022) pukul 20.00 WIB.



    Ajang ini akan dimanfaatkan Arema Malang sebagai ajang pemanasan karena mereka masih akan bertanding di perempat final Piala Presidne 2022 pada 2 Juli mendatang, sedangkan Persik sudah dipastikan tidak lolos. Sedangkan Rans masih berjuang di babak penyisihan Grup C di Samarinda.

    Sebelum Trofeo Ronaldinho dimulai, nantinya Ronaldinho direncakan akan terlibat dalam beberapa acara terlebih dahulu seperti coachin clinic dan meet & greet. Selain itu Ronaldinho juga akan mengikuti acara peluncuran jersey Rans Nusantara FC pada Jumat (24/6/2022) melansir detikcom.

    Sebelumnya pada Rabu (22/6/2022) akun resmi Instagram Rans Nusantara FC mengunggah video di mana Ronaldinho menyapa para penggemar di Indonesia dan memastikan kedatangannya.

    "Sampai bertemu dengan kalian semua di Jakarta pada Jumat besok. Saya siap untuk bermain bersama RANS FC," kata eks pemain AC Milan dan PSG itu.


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. QanX Members

    Online

    Silent Reader

    Joined:
    May 16, 2022
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +118 / -0
    Asik, ada pemain legend datang ke mari :gotdrink:
    Arema Malang hoki banget nih
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.