1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Raiha The wielder of Raijin

Discussion in 'Dear Diary' started by raiha, Nov 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    coba2 nulis Diary :haha:

    panas banget hari ini :hot:

    ati2 di jalan yah, take care...

    semoga selamat sampe tujuan ^^

    Dear God the only thing I ask of you is

    to hold her when I’m not around,

    when I’m much too far away

    We all need that person who can be true to you

    I left her when I found her

    And now I wish I’d stayed

    ’Cause I’m lonely and I’m tired

    I’m missing you again oh no

    Once again

    miss you......​
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    yo, berjumpa lagi dengan raiha sama :haha:

    liat gundam 00 ternyata bikin :terharu:

    dah ah gajes bener gw :ngacir:
    mau liat IEE juga, sapa mau nemenin :???:
     
  4. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    malem :hi:

    ada orang yang kelakuannya childish + gajes tingkat akut ternyata :glek:
    WTF with that person :lempar:

    oh, maybe dia kurang bahagia sampe2... pengen ngambil kebahagian orang lain,,,

    kaga bisa apa bikin kesenengan sendiri :swt:

    what teh F*cking idiot !!
     
    • Like Like x 1
  5. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    malem :hi:

    yah... you know lah, what I mean :p

    hari yang melelahkan buat pikiran gw :sigh:

    YMnya OL-in donk... invis aja deh :maaf:

    thanks for everything :em0400:
     
  6. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    siang DD :hi:

    ya, hari ini merupakan hidup baru buat gw :p

    mencoba membuka lembaran baru :p

    makasih buat semuanya ;p
     
  7. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    malem DD :hi:

    malming ini agak suram :suram:

    baru aja, membuka lembaran baru, harus nrima kenyataan :p

    3x menghadapinya, baru sadar pas waktu mulai belajar menerima...

    mana inet busuk lagi...

    mimpi itu ternyata, hanya bunga tidur semata...

    tak kurang dan tak lebih...

    lengkap sudah :sepi:

    ya.. munkin belom watunya :sepi:
     
    • Like Like x 1
  8. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    malem DD :hi:

    cuma mau bilang, gw dah gak semangat lagi buat ngeforum...

    ato nglakuin apa aja :suram:

    aku turut bahagia buat seseorang :)
    *meskipun hati kecilku ancur*

    thanks buat segalanya

    cuma mo bilang itu aja
     
  9. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    siang DD :hi:

    cuma bilang makasih buat kak lion :p

    makasih atas nasehatnya buat saya :p

    cuma pengen ngomong itu aja :lol:
     
  10. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    aku hanyalah pohon kering tak berdaun
    tumbuh kering dengan banyak goresan
    yang merindukan datangnya hujan
    tak pernah aku janjikan harumnya kembang
    ato ranumnya buah²an
    tak perlu engkau mengira ato berprasangka
    kenali saja sebagaimana adanya

    karna aku hanyalah pohon kering
    yg mudah sekali terbakar menjadi abu
    yg akan menghilang mengikuti angin


    =======================================
     
  11. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    Saat aku tak paham maksud Tuhan,aku memilih... percaya..
    Saat aku tertekan oleh kekecewaan,aku memilih.... bersyukur..
    Saat rencana hidupku berantakan,aku memilih.... berserah..
    Saat putus asa melingkupiku,aku memilih.... tetap maju..
    Terima kasih Tuhan, atas segala kekuatan yg Engkau curahkan pada ku..
     
  12. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    Berterima kasih kepada manusia akan membuat hangat hubungan antar sesama.
    Berterima kasih pada diri sendri akan menenangkan hati.
    Berterima kasih kepada Tuhan akan menyejukkan jiwa.
     
  13. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    hoi Chu... Tanjoubi omedetou... kore kara mo yoroshiku.. suki dayo zutto zutto ..

    kekekeke...

    sorry kadonya telat chu :hmm:
     
  14. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    But hold your breathe
    Because tonight will be the night
    That I will fall for you
    Over again
    Don't make me change my mind
    Or I won't live to see another day
    I swear it's true
    Because a girl like you is impossible to find
    You're impossible to find
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.