1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Putra Indonesia Jadi Pemain MU

Discussion in 'Random Images' started by ary68890, Feb 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ary68890 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    1,062
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,392 / -0
    [​IMG]

    Jakarta - Namanya adalah Hanif Sjahbandi dan usianya baru 13 tahun. Sebagai pesepakbola muda ia kini tengah berlatih bersama salah satu klub besar dunia, Manchester United, di Inggris.

    Hanif adalah anggota timnas Indonesia U-13 yang pada bulan Mei 2009 lalu terbang ke Malaysia untuk berlaga di Festival Sepakbola AFC. Kini berbulan-bulan setelah event tersebut Hanif telah berada di tempat yang berbeda, di Manchester.

    Dikutip dari detikforum, Hanif yang berposisi sebagai bek kini tengah berlatih bersama tim junior The Red Devils. Dari foto-foto yang tersebar, terlihat Hanif tengah berlatih bersama beberapa anak-anak dari negara lain.

    Bahkan dalam salah satu foto tampak ia tengah sibuk memperhatikan instruksi dari pelatih tim reserve MU, Ole Gunnar Solskjaer.

    [​IMG]

    [​IMG]

    sumber: detik.com
    manutdsoccerschools.com
     
    Last edited: Feb 2, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zero_youkai M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,166
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,156 / -0
  4. ary68890 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    1,062
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,392 / -0
    OMG :apa:

    sebelumnya gw dah search di picture gallery, pantesan gak ketemu. gak taunya ada di komunitas :hiks:

    tapi yg gw beritanya lebih update :hahai:

    btw, thanks infonya bro.

    buat momod, klo perlu didelete aja
     
    Last edited: Feb 3, 2010
  5. pipohfebi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    nais inpo :top: semoga bukan cuma dia aja yang bisa majuin indonesia :hmm:
     
  6. ary68890 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    1,062
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,392 / -0
    bandung pisan :hahai:
    sekarang dia masih di ssb nya MU, tapi siapa tahu ntar masuk tim utama. kita doain

    dulu bambang pamungkas juga pernah maen di roda jc belanda, sayang gak bersinar. gw harap lebih banyak pemain Indonesia yg go international
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.