1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lounge Punya Pertanyaan?Punya Saran?Punya Info terbaru?Pingin Sekedar Ngobrol? Kesini aja~

Discussion in 'PC Games Online' started by Mastergame, Apr 2, 2014.

  1. Offline

    hendurarara Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2012
    Messages:
    765
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +86 / -1
    wew dragon nest versi open world. akhirnya ada mmorpg yg harus gw jajal setelah ragnabotnya gravinbot wkwkwk
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    tapi pesimis sih, soalnya..... cross over multi platform ke android/ios, jadi spek keknya ga gede2 amat :keringat:
     
  4. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    Bocoran-Gameplay-World-of-Dragon-Nest-Muncul-Dipastikan-Rilis-Tahun-2018 berita lengkap
     
  5. Offline

    da_pid Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 23, 2012
    Messages:
    1,080
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,168 / -0
    kak pso2jp itu game apa ya?
     
  6. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    da_pidda_pid kk nanya agak lucu, jadi saya pindahin kesini aja. sebetulnya page 1 udah cukup lengkap sih. kalau videonya kurang bisa diliat(gara2 link quote) bisa dicari di google gituan sih. lebih enak langsung nyari google. kalo diungkapkan dengan kata2, kira2 : mmoarpg(massive multiplayer online action role playing game) bisa multiplayer dengan org laen, dengan dungeon based system, multi quest, action battle(bukan system final fantasy, i hit you, you hit me gituan), jadi bisa ngindar serangan musuh.
     
  7. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    saingan opor watch
    Dev-Warframe-Umumkan-Game-FPS-Terbarunya-The-Amazing-Eternals sumber berita

    MMORPG-SoulWorker-Versi-Inggris-Dipastikan-Rilis-Tahun-2017 sumber berita
     
  8. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
  9. Offline

    livia96 Members

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    0
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    MastergameMastergame kak mau tanya game mmorpg yang masi rame di server EU apa ya selain dragonnest
     
  10. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
  11. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    MMORPG-SoulWorker-Versi-Inggris-Dipastikan-Rilis-di-Steam berita lengkap
     
  12. Offline

    ghostzonk17 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2011
    Messages:
    735
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +3,397 / -3
    hari ini dota, abandon 5 game udah selese.
    trus maen bareng cancer, ngefeed awal game.
    gw bosen terus afk, eh ga sadar afk di itung abandon game.
    azzz LP 5 game lagi, rage rage :onfire::onfire::onfire::onfire:
     
  13. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
  14. Offline

    NotrueZ Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 7, 2017
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kawan idws, bagaimana cara login ke website korea ya ? websitenya pmang.com
    aku udah login tapi malah gak bisa masuk2, padahal udah masukkin ID dan PW namun tetap di suruh login lagi.Bahkan aku simpan login otomatis di browser Google Chrome masih tetap gak bisa masuk.Apa karena masalah IP yang mengharuskan IP dari korea ya ?

    Aku mau download game BlackSquad tetapi harus login dulu di website tersebut, link gamenya ini BlackSquad Aku biasa pakai layanan lain gak perlu login buat install, baru layanan ini yang membuat aku jengkel.Kalau ada yang nawarin buat download BlackSquad Indonesia, aku sudah ada tapi males atau dalam artian mau pensi karena banyak cheat :ngeselin:(kalau udah bisa download yang versi Korea).Ada game BS juga di steam tapi untuk mendownload harus memakai VPN (walau sudah ada server Asia).

    Tolong kasih tau saya ya, saya nanya anak2 BSI (BlackSquad Indonesia) belum mendapat jawaban :gadisnangis: Terimakasih bagi yang sudah membaca maupun menjawab pertanyaan saya ini :kisss::peace:
     
  15. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    NotrueZNotrueZ tak pindah sini aja yah. emang nanya di thread BSI disini gitu? kok threadnya ndak kesundul? :hehe: sebetulnya sih, semua game korea biasanya membutuhkan KTP asli org sana(biasanya yah). dan satu lagi, bilamana game tersebut ada di wilayah indonesia, otomatis diberlakukan sistem region lock. kita tidak bisa maen gim yg sama di tempat lain karena kebijakan publisher. intinya : bagi2 untung lah :hoho:
     
  16. Offline

    NotrueZ Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 7, 2017
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    MastergameMastergame Maaf mas yang saya maksud dari BSI adalah langsung bertanya pada anak2 BSI di game gitu, oh jadi begitu yeah, seperti steam ya.Kalau begitu gak bisa main dhe :nangis:
     
  17. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    kalo dipaksa sih bisa :keringat: pake vpn ama googling soal daftar per-korea-an. cuma yah, rawan kena ban aja :lalala:
     
  18. Offline

    NotrueZ Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 7, 2017
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    MastergameMastergame Klo misal download terus main lalu ketauan langsung di ban begitu :bingung: wah gawat2 :ohno:
     
  19. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    masalahnya, emang bisa daftarnya :lalala: donlot sih gampang, daftar idnya yg ribet :lalala:
     
  20. Offline

    nit_nit Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    1,377
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +238 / -2
    hellow... bang mastah masih aktif aja :haha:

    maen game apa skrg bang?
     
  21. Offline

    Mastergame Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    3,936
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,979 / -1
    bah kemana aja ente, line grup kok ndak jawab2? ganti id kah? pm sini id line baru mu, tar tak intip grup lagi
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.