1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Puluhan Mahasiswi Banten Tuntut Atut Mundur

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Banten - Puluhan mahasiswi Banten menuntut Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, untuk segera mundur dari jabatannya. Menururt para mahasiswi, hal itu harus dilakukan Ratu Atut demi menjaga nama baik Provinsi Banten serta menjaga nama baik perempuan. Para mahasiswi yang menamakan dirinya Aktivis Mahasiswa Banten ini melakukan unjuk rasa di Perempatan Lampu merah Ciceri, Kota Serang.

    Dalam aksinya, mahasiswi juga membakar ban bekas dan sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. Aksi ini berjalan tertib dan damai. Para demonstran ini mengatakan, bahwa tidak mungkin Provinsi Banten harus dikendalikan oleh Gubernur dari balik jeruji besi, roda Pemerintahan akan terhambat serta nama baik Provinsi Banten akan semakin tercemar apa bila sang Ratu tidak segera mengundurkan diri dari jabatannya sekarang ini.(Ben / ac)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.