1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[PTC Baru] Glikko, Mirip neobux, Baru, Fresh, ayo kita keroyok :D

Discussion in 'Make Money Online' started by fuadpahing, May 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    [​IMG]

    Mirip Mirip Neobux Scriptnya, PTC Baru,

    Iklan Standar rata2 6 iklan, Ayo yang mau join disini :piss:
    yang join saia kasih cendol
    [​IMG]

     
    • Like Like x 1
    Last edited: May 6, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    reserved boleh ya kk :fd_5:

    Yang sudah ikut referal saia

    babasz : cendol sent
    hawkmoon : cendol sent
     
    Last edited: May 2, 2010
  4. kakasuki M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    444
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +203 / -0
    hahahahahaa :haha: bantuin sundul

    :cheers:
     
  5. idwscow M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +12,202 / -0
    oke gan, join :haha:
     
  6. effi Members

    Offline

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Gabung juga disini gan:

    PTC Baru Gan Westbux Penjelasannya disini Gan:

    Iklan rata-rata setiap hari 17 loading cepet gan bentuknya buxhost
    Tiap Klik 0,005
    Payout kecil gan hanya $2 lewat PP dan AP

    Gabung gan, nggak gabung rugi :
    Join Disini atau klik banner

    [​IMG]

    Ini Bukti PO
    [​IMG]
    [​IMG]
    Gabung ya disini
     
  7. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    makasih gan sudah sundul, sukses deh :haha:
     
  8. babasz Members

    Offline

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    join juga gan :onion 90:
     
    • Like Like x 1
  9. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    makasih gan :top: nanti kalo terbukti membayar saia kasih reffcasback 50% ke PP anda :haha:

    ijo2 meluncur gan :tkp2:
     
  10. hawkmoon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +32,504 / -0
    ^^
    Saia ikutan bro.. Baru pertama kali nih ikut beginian.. Yaa, klo gagal minimal dapet cendol..

    Dicek bro saia udah daftar..
     
    • Like Like x 1
    Last edited: May 2, 2010
  11. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    oke bro, udah dicek langsung dapat cendol :top: tapi nunggu 24 jam yah :piss:
    kalo rajin setiap hari klik iklannya kira2 dapat $0.05, kalo sebulan berarti 30 x $0.05 = $1,5

    lumayan bukan, Payout glikko $2 lewat Alertpay dan Paypal, berarti kurang dari 2 bulan udah bisa payout, sabar bro :top:
     
    • Like Like x 1
  12. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    sundul hari ini :haha:
     
  13. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    yang join dapat cendol :haha:
     
  14. LucSight M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    ikutan juga gan. menuju ke tkp...

    btw, kalau berminat join ini gan...
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  15. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    oke gan kita tukeran ref :top: semoga kita sukses bersama [​IMG]
     
  16. dt_loverz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +20 / -0
    q udah register juga gan.....
    lumayan buat tambah2...
    hhe


    ehh..bentar2..kq q salah2 masukin verification code y??pdahal udah yakin bener...
    haduhh..susah
     
    Last edited: May 5, 2010
  17. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    kenapa ngga bisa gan :???: kk saia baru daftar bisa kok :haha:
     
  18. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
  19. blueplanetto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,905
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,826 / -0
    gak suka gangbang :dead:
     
  20. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    sukanya apa :???:
     
  21. janghar Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 7, 2010
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    banyak benar yah pct gan.......... klo dikeroyok dapet apa gan ? :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.