1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Program Diet Nasi

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by sinkronzzz, May 13, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sinkronzzz Members

    Offline

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Bagi Anda yang mengidamkan postur tubuh ideal, pasti Anda kerap melakukan diet guna mendapatkan keinginan Anda tersebut. Kali ini penulis mencoba membagikan salah satu tips diet yang dapat menjadi opsi pilihan Anda, yakni diet nasi.

    [​IMG]

    Program diet nasi tidak hanya dapat menurunkan berat badan hingga 10 kilogram dalam tiga pekan, namun juga dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Mulanya, teori kesehatan lewat diet nasi ini ia ciptakan untuk mengurangi tekanan darah tinggi, mengatur kadar gula darah, dan meningkatkan kesehatan penderita penyakit ginjal.

    Ternyata, diet nasi yang dilakukan dengan benar memang memberi efek positif untuk kesehatan. Sementara pengurangan berat badan adalah efek positif tambahan yang muncul dari program diet itu sendiri. Lalu bagaimana program diet tersebut?

    Minggu pertama
    Sarapan : Sarapan sangat penting untuk daya tahan tubuh Anda. Konsumsi seporsi nasi yang Anda masak dengan air tanpa garam dan gula. Ingat, nasi sudah mengandung gula. Bila perlu, tambahkan air rebusan nasi dengan perasan air lemon dan sedikit minyak zaitun.

    Makan Siang : Dalam sepekan pertama, saat makan siang silakan makan satu porsi nasi, dengan lauk rendah garam. Sangat disarankan untuk konsumsi lauk kacang-kacangan, usahakan kacang polong. Lalu, konsumsi buah sebagai pencuci mulut.

    Makan Malam : Di pekan pertama diet, untuk makan malam cukup kosumsi seporsi nasi dengan daging tanpa lemak. Anda bisa memilih bagian dada ayam atau kalkun dan ikan. Saat memasak daging, jangan bubuhkan garam terlalu banyak. Cukup beri sedikit perasan lemon untuk memberi rasa.

    Minggu kedua
    Selanjutnya, untuk sarapan, makan siang, dan makan malam di pekan kedua, konsumsi seporsi nasi tanpa lauk. Konsistensi Anda sangat dibutuhkan di periode ini.

    Minggu ketiga
    Lalu, pada pekan ketiga, Anda bisa kembali ke siklus makan seperti di pekan pertama. Bedanya, di pekan ketiga, Anda harus minum susu dan yogurt.
    Selamat mencoba, semoga berhasil!

    sumber topcareer.id
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. healthmedia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Jika ingin lebih mantap lagi Agan bisa ikuti program dietnya om Deddy Corbusier mas bro,,, Diet OCD namanya, tentu sudah tahu bukan? asalkan telaten dan disiplin tinggi pasti berhasil, satu lagi yang perlu di perhatikan adalah aturan dari om Deddy harus di taati, biar gak kesleo,,, :oghehe:
     
  4. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    40,774
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +757,029 / -6
    sekalian ikun program pemerintah juga bagus tuh,
    makan nasinya diganti ama jenis pangan lainnya,

    Pagi : Nasi
    Siang : Ubi
    Malam : Kentang,

    atau pangan-pangan lokal seperti sagu, gandum, dkk juga bagus koq,
    sama-sama punya karbohidrat, tapi nila IG nya jauh lebih rendah dari nasi tentunya,

    IMHO :ngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.