1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Profile Layout

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by RenX, Jul 31, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. RenX SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,431
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,471 / -1
    cm mw saran doank...:D

    gmn klo halaman profile tiap member bs di customize
    ad yg stuju
    thanks :D
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. HoushiNoHikari M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,952 / -0
    klo nga nambah berat sever sih wa setuju2x aja :???:
    klo nambah berat wa nga setuju :ngacir:
     
  4. RenX SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,431
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,471 / -1
    mngkn ad tanggapan dr mod, sumod, atau mimin?
     
  5. mars0512 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,737 / -0
    biar jd ala pesbuk yah...:D
     
  6. RenX SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,431
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,471 / -1
    jgn trlalu detil, biasa aj...
    ntar keberatan...
     
  7. hydedy M V U

    Offline

    。◕‿◕。

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    14,771
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +425,091 / -2
    boleh jg tuh........

    tapi idws lagi dalam tahap pembenahan sana sini, moga jadi lebih baik :top:

    ditunggu selesainya pembenahan semuanya aja yg lagi digarap om dono

    siapa tau yg RenX saranin udah termasuk
     
  8. Firefox Veteran

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    308
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +45 / -0
    Profile Layout di simple theme nanti di rubah
    gw udah bikin layout nya. mungkin lebih mirip ke Friendster atau Facebook dalam susunan tab. Nanti bisa di isi Video, Music, dll etc

    but


    perlu di approve dulu sama admin yang lain :)
     
  9. mars0512 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,737 / -0
    sippp
    ditunggu bro..
    biar jd sering2 ngecek profile :D
     
  10. Firefox Veteran

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    308
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +45 / -0
    -. Update !


    Nge-Reply comment temen di Profile udah ga usah pake ke halaman profile temen tersebut, cukup klik REPLY aja :)

    [​IMG]
     
  11. HoushiNoHikari M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,952 / -0
    thx :top:
    emg sering ribet klo wat reply vm kudu ke profile orgnya dulu :lol:
     
  12. RenX SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,431
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,471 / -1
    hore!
    gw tunggu ya bro FF!

    close aj ini...
     
  13. Hell_Raiser M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    2,973
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,894 / -0
    Nih ntar mo mbenahin simple aja ato default juga ikut2an dirubah?
     
  14. LiTTleDRAgo M V U

    Offline

     

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,505
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,974 / -1
    default ga usah
    simple aja yg dirubah :D
     
    Last edited: Aug 1, 2009
  15. RenX SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,431
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,471 / -1
    yg simple aj
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.