1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pria Terpendek Nepal Berharap Sabet Rekor Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by xpulsor, Feb 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xpulsor M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    720
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,617 / -0
    [​IMG]

    KATMANDU – Seorang pria yang hanya memiki tinggi 56 centimeter meninggalkan negaranya di Nepal pada Minggu 21 Februari waktu setempat, demi mencari pengakuan sebagai pria terpendek di dunia.

    Khagendra Thapa Magar berkeliling Eropa untuk mengkampanyekan dirinya untuk mendapatkan gelar di Guinness World Record (Rekor Dunia). Sebelumnya ia pernah mendaftarkan diri pada organisasi yang bermarkas di London tersebut, tapi hingga usianya telah beranjak ke 18 tahun, ia belum juga mendapatkan tanggapan.

    Keluarga Magar mendaftarkan bocah tersebut saat usianya masih berusia 14 tahun, tapi akhirnya ia ditolak karena ia belum cukup dewasa dan ada kemungkinan bahwa tingginya akan bertambah.

    Mereka berujar bahwa dokter di Nepal tidak bisa menjelaskan mengapa Magar berukuran sangat kecil. "Kami akan menyambangi Italia untuk mencatatkan namanya pada Buku Rekor Dunia Guinness (Guinness Book of World Records)," ujar ayahnya Rup Bahadur Thapa Magar, seperti dikutip Associated Press Minggu (21/2/2010).

    Mereka akan muncul di televisi Italia untuk membicarakan upayanya meraih gelar tersebut.

    Setibanya di Italia, Magar, ayahnya dan seorang pendukungnya baru akan menentukan tujuan selanjutnya.

    Saat ini rekor orang terpendak dipegang oleh He Pingping dari China, yang memiliki tinggi 73 centimeter.

    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.