1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Pria Malaysia Temukan Kembali Ponselnya yang Hilang, Namun Ia Terkejut Melihat Isi Galeri Foto di Po

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 29, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,618
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +47 / -0
    Seorang pria Malaysia kehilangan ponselya dan menemukannya di hutan. Tak disangka, ponselnya telah penuh berisi selfie kera.

    Pada suatu pagi, Zackrydz Rodzi terbangun di rumahnya di Malaysia dan terkejut mengetahui ponsel pintarnya telah hilang. Anehiya, sang pencuri tidak ikut mengambil chasing dari ponsel tersebut.

    "Saya sempat mengira itu adalah pencurian," kata Rodzi kepada The Dodo. "Tapi rasanya benar-benar aneh" sambungnya.


    [​IMG]
    (Zackrydz Rodzi/The Dodo)

    Setelah mencari di penjuru rumah tanpa hasil, Rodzi meminta saudaranya untuk melakukan panggilan ke ponselnya yang dicuri itu, sedangkan dirinya sendiri berusaha mencari di pekarangan belakang rumah.

    Di sanalah, Rodzi tiba-tiba mendengar ringtone ponselnya dari dalam hutan yang terletak di belakang rumahnya.

    Setelah menyelidiki lebih jauh, ternyata memang telah terjadi pencurian terhadap ponselnya, namun tersangka utamanyalah yang mengejutkan Rodzi.


    [​IMG]
    Ponsel Rodzi yang dicuri setelah ia berhasil menemukannya di dalam hutan di belakang rumahnya. (Zackrydz Rodzi/The Dodo)

    Ia berhasil menemukan ponselnya tergelatak di lumpur di dalam hutan tersebut. Meski mengalami beberapa kerusakan, ponsel itu masih berfungsi. Rodzi kemudian mengecek isi ponselnya, terutama galeri foto. Betapa terkejutnya ketika ia mendapati foto selfie dari "sang tersangka pencurian".


    [​IMG]
    (Zackrydz Rodzi/The Dodo)


    [​IMG]
    (Zackrydz Rodzi/The Dodo)


    [​IMG]
    (Zackrydz Rodzi/The Dodo)

    Rupanya pencuri ponsel Rodzi adalah seekor kera, dan kera itu tak sungkan menggunakan ponsel curiannya untuk berswafoto tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali.


    [​IMG]
    (Zackrydz Rodzi/The Dodo)

    Semakin Rodzi melihat foto demi foto selfie yang diambil si kera, semakin ia merasa rasa kesalnya berkurang. "Saya dari marah menjadi tertawa, saya pikir itu lucu sekali," kata Rodzi.

    "Saya pikir kera itu punya keahlian memfoto yang bagus dan butuh dipertajam, apalagi mengingat ia adalah pemula!" Kelakar Rodzi.

    Sayangnya terekspos di alam liar serta kemasukan air membuat ponsel Rodzi tak bisa lagi diperbaiki. Rodzi pun merasa kesal bercampur geli kepada kera yang ia duga masuk ke rumahnya lewat jendela kamar yang ia lupa tutup pada malam ponsel miliknya dicuri.

    "Tidak apa, saya tidak bisa menyalahkannya. Saya hanya tidak pernah menyangka seekor kera mencuri ponsel saya," kata Rodzi.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. shijilorotelu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +298 / -0
    ini selfie natural hehe..pernah liat foto monyet selfie bareng pengunjung di monkey forest ubud
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.