1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Pria Jepang Ini Tunjukkan Bagaimana seorang Om-om Berubah Menjadi Gadis Manis yang Digandrungi Pria

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 18, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    815
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    Sejak era streaming dan YouTube, kita telah jamak melihat berbagai tutorial yang menunjukkan "kekuatan" makeup dalam mengubah penampilan seseorang.

    Di saat sebagian besar dari tutorial tersebut ditujukan bagi para gadis muda agar lebih bersinar dan percaya diri, kali ini kita menyaksikan bahwa makeup mampu melakukan lebih dari sekedar mempercantik diri.


    [​IMG]


    Dalam sebuah video di YouTube, seorang pria yang dikenal sebagai Himeni menunjukkan bagaimana makeup dapat mengubah penampilan dirinya yang khas om-om dengan kumis dan brewok, menjadi seorang gadis cantik yang dapat menuai ribuan like di media sosial.

    Himeni menjelaskan bahwa ia telah dijuluki "ossan" (lelaki tua) sejak usia 17 tahun karena kumis dan brewoknya yang lebat. Meski berpenampilan seperti pria tua, Himeni rupanya gemar melakukan crossdress atau mengenakan pakaian khas lawan jenis.

    Ia mengaku menerima konsep maskulin dan feminim dengan berdandan dan berpakaian ala gadis cantik namun berbicara dengan suara berat khas om-om. Himeni juga berbagi tips dan trik bagaimana menyulap penampilan om-omnya menjadi seperti gadis imut yang digandrungi banyak pria.


    Transformasi tersebut tidak butuh waktu lama. Himeni mengenakan wig, lensa kontak berwarna, dan bedak dasar yang sempurna, lalu memperhalus fitur-fitur wajahnya dengan pensil alis, mengenakan maskara, pemerah pipi, dan tentunya lipstik.


    [​IMG][​IMG][​IMG]


    Begitu makeup selesai, Himeni telah bertransformasi menjadi sosok bidadari yang turun dari khayangan.

    Himeni dibanjiri pujian akan keahlian makeup dan dandannya yang dianggap lebih hebat dari kebanyakan wanita. Transformasinya bisa dibilang sempurna dan dapat menipu mata para pria di internet dengan mudah.

    Terbayang nggak sih, bagaimana ekspresi pria yang kepincut dengan paras cantik Himeji ketika mendengar ia berbicara dengan suara nge-bass? Pasti kocak!



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.