1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Pria Ini Buat Cincin Dengan Mendulang Emas Demi Lamar Kekasih

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Hktoyshop, Jul 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    [​IMG]
    Edinburgh: Banyak cara yang dilakukan untuk melamar sang pujaan hati. Seperti yang dilakukan pria romantis, George Maciver. Ia melamar kekasihnya dengan cincin yang terbuat dari emas yang ia saring di sungai tempat mereka bertemu.

    George, 53, menghabiskan waktu selama satu tahun untuk mencari sedimen emas untuk sang kekasihnya Tina Lear. Ia berjalan kaki selama dua jam, tiga kali seminggu, ke sungai di daerah terpencil di Dataran Tinggi Skotlandia untuk mengais butiran emas untuk cincin tunangan, Rabu (13/7).

    George berpikir dengan cara yang tidak biasa untuk menciptakan ikatan setelah bertemu dengan Tina di tempat yang sama dua tahun lalu. Mereka pun melakukan perjalanan untuk mencari, dan menggunakan panci untuk mencari logam mulia itu.

    Sekarang Tina, 31, memberi nama George pada perhiasan yang diciptakan dengan romantis.

    George, pria dari desa Highland Brora, menempuh 156 perjalanan mengejutkan dengan membawa tas berbobot 29 kilo berisi peralatan untuk mendulang emas. Namun usahanya tidak sia-sia.

    George tidak mengira dia telah mengumpulkan emas senilai 5 ribu Pounsterling atau Rp 68 juta dalam lima tahun. "Sebagian besar emas yang saya gunakan untuk cincin itu mungkin ditemukan dengan bantuan Tina."

    Ia pun berharap dapat membuat cincin pernikahan lebih cepat, tidak seperti saat mencari emas untuk cincin pertunangannya yang menghabiskan waktu tahunan.

    "Saya berharap dapat membuat cincin kimpoi dalam waktu beberapa bulan".

    Namun George enggan membocorkan lokasi tempat ia mencari emas itu. "Panggil saja saya serakah, tapi saya tidak ingin mengungkapkan lokasi yang tepat karena takut rusuh karena emas," jelasnya

    sumber

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. gentongprabu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    hebat daya juang lelaki ini :top:

    niatnya pertama untuk sang kekasih, sekarang jadi ladang usaha dia :hehe:
     
  4. Heather M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,123 / -0
    tapi dipikir-pikir....itu emang mata pencaharian dia kan....:iii:
     
  5. zurumax Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +3,065 / -0
    kayaknya emang udah sering nyari emas deh
     
  6. Oyon87 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +635 / -0
    gilaaa keren abisss...
    pasti langsung di terima pakkk... pengorbanan yang luar binasa :hehe:
    romantis banget :cinta:
     
  7. kliver M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    1,050
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +509 / -0
    pengorbanannya semoga setara dengan apa yg akan dia terima :doa:
    sabar juga si kekasih menanti :hmm:
     
  8. Oromizz Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    3,860
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,230 / -0
    Berkorban buat kekasih ya om, semangat ya :semangat:
     
  9. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,587 / -0
    wah sepertinya orang ini tipe pekerja keras untuk sang kekasih yak... :top:
    daya juangnya manteb bener...
    salut yak.... :D
     
    • Like Like x 1
  10. harunomasu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +101 / -0
    Wah, hebat banget, mau menempuh jarak jauh buat mendulang emas supaya bisa bikin cincin emas untuk melamar sang kekasih. Semoga bisa cepat selesai ya, cincinnya! Nda bakalan nunggu sampe lima tahun kok hehe
     
  11. wawan01 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 19, 2008
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    hebat gan... ya gan klu ane juga tau gak bakalan ksi tau org... it's danger...
     
  12. Thunderbolt Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 29, 2010
    Messages:
    301
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +672 / -0
    Wah kreatif jg bikin cincin dari emas yang dicari dengan usaha kerja keras sendiri. Jarang tuh laki-laki yang mau susah payah demi kekasihnya.
     
  13. reevando27 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Edan juga nih orang..
    Mendulang 'emas' pake emas nih ceritanya..ahahahahaa
     
  14. sixnese Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    116
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +33 / -0
    saluut buat usahanya
     
  15. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,362
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +102,260 / -1
    teruskan perjuangannya bro :terharu:


    orang ini punya semangat yg :top: demi kekasihnya
     
  16. FirecubE Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +1,711 / -0
    wah emasnya didulang sendiri dari sungai gitu...padahal beli aja kan jg bisa...
    emang niat banget nih orang usahanya...
     
  17. redphantom M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    19,787
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +49,836 / -0
    wow :mateblo:
    bener2 luar biasa nih daya juangnya orang ini ga ragu n ga nyerah untuk sang pujaan..
    :top:
     
  18. INTERNETS M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    3,132
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,649 / -1
    wah yang pasti sang wanita akan sangat beruntung sekali mendapatkan pria ini sebagai suaminya....memiliki suami yang romantis dan pekerja keras demi menyenangkan sang pujaan hati,benar-benar mengharukan.
     
  19. unFinisHeD Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wah niat banget tuh sampek 5 taon...
     
  20. 2easy4key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    buset dhe.. ini ce pasti terharu banget tuh.. haha..
    hebat banget neh co.. tp skarang dpt ladang emas dunk dy.. :lol:
     
  21. GenocideR M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +675 / -0
    niat gila nih org :terharu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.