1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Pria ditangkap karena mengirimkan video P*rn* ke layanan Whatsapp kepolisian lokal

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 25, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Didunia ini sering terjadi hal-hal konyol yang mungkin sebagian dari kita mengangap hal yang cukup konyol dan tidak masuk akal dan baru-baru ini seorang pria ditangkap karena mengirimkan pesan dan video P*rn* ke salah satu layanan whatsapp polisi di India.

    Kejadian ini bermula ketika baru-baru ini departemen lokal polisi India telah membuka situs online dan jaringan whatsapp agar dapat memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan polisi ataupun sekadar meminta tolong dan mendiskusikan beberapa masalah yang mungkin meresahkan masyarakat.

    Layanan ini tentu memberikan manfaat yang sangat banyak terbukti bahwa baru-baru ini para masyarakat lokal dapat membantu polisi dalam melaporkan kejahatan korupsi baik melalui messages ataupun beberapa bukti nyata seperti suara dan video. Namun hal yang cukup unik terjadi setelah salah seorang pria bernama Chandan Singh mengirimkan video P*rn* ke line whatsapp departmen polisi tersebut.

    Pihak kepolisian kemudian membalas video yang dikirimkan pria tersebut dengan menyarankan bahwa tidak seharusnya dia mengirimkan video tersebut dan memperingatkan agar tidak mengirimkan lagi video tersebut. Namun pria tersebut malah seakan tidak jera dan terkesan sengaja dengan mengirimkan dua video lagi. Kemudian polisi pun terpaksa harus menangkap pria tersebut dan ketika ditanyai alasan kenapa dia melakukan hal tersebut adalah karena dia ingin mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian agar lebih prihatin dan memiliki keinginan untuk menghentikan industri film P*rn*.

    Sampai saat ini belum ada berita terbaru mengenai Singh. Mungkin Singh hanya sekadar ingin mendapat perhatian dari seluruh dunia atau bisa jadi Singh memang benar-benar berniat ingin menolak keras industri P*rn* yang telah semakin berkembang pesat. Baik mana pun alasan sebenarnya dari Singh kejadian ini tetap terbilang unik dan lucu dan tidak menutup kemungkinan di hari-hari selanjutnya akan ada semakin banyak kejadian seperti ini mengingat zaman yang semakin berkembang modern dengan informasi dan data yang dapat disebarluaskan secara cepat.

    sumber : Gadget Centre
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. blieGepenk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2012
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    laaah emang sengaja nyari masalah kalau itu.
    >.<"
     
  4. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,236
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,156 / -0
    u got attention now :lol:
     
  5. Guzagus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    :hoho: caranya unik sekali
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.