1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Pratu Randi, Perwira Abadi yang Berkorban Nyawa Demi Selamatkan Anak TK-PAUD

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by kriminologi, Mar 10, 2018.

  1. kriminologi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Proses evakuasi tank TNI membawa anak TK dan PAUD tenggelam di Sungai Bogowonto
    Prajurit Satu (Pratu) Randi Suyadi menjadi satu dari dua korban tewas pada insiden tank TNI M113 A1 yang tergelincir dan tenggelam di Sungai Bogowonto, Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu, 10 Maret 2018 pukul 10.15 WIB.

    Tank Divisi Infanteri 2 Kostrad itu membawa anak-anak TK Sindurjan dan PAUD Ananda, Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah dalam acara out bound. Pratu Randi terseret arus usai menyelamatkan anak-anak TK dan PAUD yang tenggelam.

    Randi menghembuskan di Rumah Sakit Umum Dr Tjitro Wardoyo, dan korban tewas lainnya adalah Kepala Sekolah PAUD Ananda, Iswandari yang menutup mata di Rumah Sakit Panti Waluyo.

    Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat atau Kadispenad, Brigjen Alfret Denny Tuejeh, mengatakan kendaraan tempur lapis baja itu terperosok masuk ke Sungai Bogowonto, Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah.

    Alfret menjelaskan korban Pratu Randi sedang dalam perjalanan menuju Sumedang, Jawa Barat untuk dimakamkan di kediamannya Minggu, 11 Maret 2018.

    Berita Lengkap : Kasus Tank Tenggelam, Pratu Randi Terseret Usai Evakuasi Anak TK-PAUD
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.