1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[PRANK] Kebangkitan Boneka Annabelle

Discussion in 'Random Images' started by bukansensasi, May 8, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bukansensasi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +6 / -1
    Boneka Annabelle yang ada sebuah rumah di Brasil secara misterius hidup kembali. Kejadian misterius ini menakuti para pekerja yang tengah membersihkan kamar tempat boneka Annabelle tersebut berada.

    Sempat terekam oleh kamera cctv di kamar,
    Suasana berubah menjadi mencekam, boneka Annabelle terlihat menggerakkan kepalanya,
    Suara bayi mulai terdengar (padahal ruangan tersebut kosong), dan kursi bergoyang.

    Tak elak,
    Euforia dari kengerian sang Annabelle baru saja akan dimulai..


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    SUMBER


    Kampret momen itu ketika ada pekerja laki yang ga percaya hantu
    trus mendadak teriak histeris pas ngeliat sendiri kejadian aneh disekitarnya..

    :lol:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ossy_boy M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 17, 2011
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,639 / -0
    ih, serem gan. kayak bangkitnya nyi roro kidul :lol:
    tapi itu beneran ato cuma video buatan? :???:
     
  4. bukansensasi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +6 / -1
    buatan lah gan.. namanya jg prank ..
    behahahaha :hahai:
     
  5. leejoon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 7, 2011
    Messages:
    442
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +413 / -0
    parah nih jebakannya.
    kalo ane mungkin dah kabur duluan pas liat tuh boneka annabelle duduk disitu.
     
  6. bukansensasi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +6 / -1
    ane juga gan :hahai:
     
  7. tigerstone M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 15, 2010
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +230 / -0
    ya ampuunn persiapannya,,, niat banget gan...:ogjah:
    alhasil,, serem banget gaaaaannn...:ogpanda:
     
  8. passat M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    2,475
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +227 / -0
    bener-bener horor,
    kalo ane pasti sudah lari lari ketakutan :hihi:
     
  9. Revo_fakhyori M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    86
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    waakakaa serem banget dah:XD::XD:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.