1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Porsche Pertimbangkan Suntik Mati Mesin Diesel

Discussion in 'Otomotif' started by riconexia, Jul 24, 2017.

  1. Offline

    riconexia Members

    Joined:
    May 14, 2013
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Porsche dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menyuntik mati mesin dieselnya. Hal tersebut diungkap langsung oleh CEO Porsche, Oliver Blume yang mengatakan bahwa diakhir dekade ini, pihaknya akan memutuskan untuk masih tetap menggunakan mesin diesel ataupun tidak.

    "Tentu kami telah melihat masalah yang ada. Namun kami belum membuat keputusan tentang hal tersebut (menyuntik mati mesin diesel)." ujar CEO Porsche, Oliver Blume seperti dikutip dari laman Carscoops.

    [​IMG]

    Menurut data yang ada, varian mesin diesel mampu menyumbang penjualan global Porsche sebanyak 15 persen. Hal ini yang dirasa masih menjadi pertimbangan bagi Porsche. Namun Oliver Blume berujar pihaknya akan menghadirkan berbagai pilihan powertrain lain seperti plug-in hybrid dan murni listrik yang mampu mengambil alih penjualan varian mesin diesel.

    Blume mengharapkan model listriknya mampu menyumbangkan penjualan sebanyak 10-15 persen ditahun 2025 mendatang. Bahkan jika peminat mobil listrik Porsche terus meningkat, pihaknya siap menelurkan model model listrik lainnya yang akan dibangun menggunakan platform Mision E.

    "Kami berharap negara seperti China dan Asia akan beralih ke model listrik sepenuhnya dengan sangat cepat. Saya percaya akan ada beberapa mesin pembakaran murni yang dapat dilihat di negara-negara besar diseluruh dunia dalam waktu lima tahun mendatang." tambah Oliver Blume.Sumber
     
  2. Offline

    Yudh1stira Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    i still love diesel....... don't let die....
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.