1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Pornhub Sediakan Beasiswa Universitas Bagi Para Pelajar di Penjuru Bumi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 15, 2019 at 9:12 AM.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +7 / -0
    Salah satu situs penyedia konten video dewasa terbesar di dunia, Pornhub, memberikan beasiswa kepada para siswa yang ingin masuk ke universitas lewat program Pornhub Cares.


    [​IMG]
    (Pornhub)

    Mengutip dari The Next Web, Sabtu (5/9/2019), Pornhub menyediakan dana hingga US$25 ribu bagi para pelajar dari penjuru dunia yang melamar program beasiswa Pornhub.

    "Pornhub selalu ingin membuat jutaan orang di seluruh dunia bahagia, kami ingin penerima beasiswa kami juga berbuat demikian," tulis Pornhub dalam situs perusahaannya. "[Penerima beasiswa] bisa mengejar minat mereka di bidang pendidikan dan kami bisa membantunya dari sisi finansial," lanjut Pornhub.

    Syarat yang diajukan Pornhub bagi calon penerima beasiswanya antara lain memiliki kemampuan memimpin dan kreativitas, memiliki prestasi di bidang ekstrakurikuler dan dedikasi terhadap layanan masyarakat. Selain itu, pelamar beasiswa harus berusia minimal 18 tahun dengan IPK minimal 3,2.

    Aturan IPK ini dianggap sebagai blunder dari program beasiswa Pornhub Care tersebut, karena tidak semua negara menganut sistem penilaian yang sama dengan Amerika Serikat di jenjang sekolah menengah atas. Untuk mengikutinya, pelamar harus membuat esai sepanjang 1.000-1.500 kata dengan tema "Apa yang kamu rela lakukan untuk membuat orang lain bahagia?"

    Penerimaan beasiswa akan ditutup pada 31 Oktober mendatang. Jadi kalau kamu tertarik, jangan sampai ketinggalan ya.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.