1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

pop up chating pada idw?

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by wd76, Jul 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wd76 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,588 / -0
    salam kenal...
    gw newbie di forum ini..tpi udah sering kali sedot file,film dll. dri dulu tpi akhir-akir ini kenapa idw kok banyak sekali pop up..dan ada pop upup yg mengganggu sekali pada pojok kiri bawah browser..:sebel:yang menginvite mengajak chatingan entah dari mana, hal seperti ini dulu kok gak ada.apa cuma di kompie gw aja yang kena? klo bisa diberi tahu dong gimana cara hilangin tu pop up yang ngajak chatingan tsb..:sembah:..n satu lagi gw donlod video musik linkin park, dikasih password gw gak bisa buka file tsb tolong dong dikasih tau apa passwordnya????:piss:udah gw pm uploadernya tpi blm dibls..maksih yaaa..:makasih-g:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. namsadin Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 23, 2009
    Messages:
    4,210
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +86,882 / -0
    cara paling praktis adalah anda menjadi VIP. bonusnya bro bisa melihat segala hide post/thanks, dan disisi lain kontribusi bro akan lebih nyata terlihat untuk eksistensi forum dan server idws.
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 3
  4. wd76 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,588 / -0
    thank ya boss...atas infonya..eh...kurangin ngerokoknya bos ntar tu jenggot kebakar abis....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.