1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Polres Jaksel Akhirnya Ungkap Modus Baru Peredaran Ganja

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by infonitas, Apr 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. infonitas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap modus baru peredaran ganja di Kebayoran Baru. Hal tersebut diungkap kan oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan, Senin (27/4/2015).

    Surawan mengatakan, pihaknya berhasil mengendus modus baru tersebut setelah ditemukannya situs yang menjual kue kering yang berisi kandungan tertentu. Kemudian dengan menyamar sebagai konsumen, anggota kepolisian mendaftar di website tersebut agar mendapatkan akun dan password.

    "Modus ini terungkap setelah anggota kita browsing internet, kemudian menemukan situs yang menemukan kue Cookies dengan kandungan ganja," paparnya.

    Modus yang digunakan oleh pengedar adalah dengan memasarkan kue berisi ganja tersebut di media online. Bahkan untuk dapat memesan kue tersebut, pembeli harus terlebih dahulu mendaftar untuk mendapatkan akun dan juga password.

    Kepala Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo menjelasakan, kue berisi ganja tersebut diproduksi di sebuah rumah di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    "Saat kita lakukan penggeledahan di TKP, rumah kontrakan tersebut dalam keadaan kosong, tapi kita berhasil mendapatkan dan mengamankan barang bukti yaitu kue ganja tersebut," pungkasnya.

    Sember: http://www.infonitas.com/megapolita...-modus-baru-peredaran-ganja/5444#.VT4nRfDTDrM

    ati" di modusin gnian...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.