1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Politisi Senayan Apresiasi Kehadiran Jokowi di Acara Doa Bersama 212

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by johnkayepapua, Dec 9, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. johnkayepapua Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2016
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta, Sayangi.Com- Ketua Komisi II DPR Zainudin Amali memberikan apresiasi atas kehadiran Presiden Jokowi dan Wapres JK dengan didampingi Panglima TNI, Kapolri, dan sejumlah menteri untuk hadir dan ikut salat Jumat bersama jutaan peserta aksi damai 212 di Kawasan Monas, Jakarta.

    Zainudin, yang juga merupakan Ketua DPP Golkar, menilai Presiden Jokowi telah mengambil keputusan yang bijak untuk hadir di acara Doa Bersama dan ikut salat Jumat bersama jutaan umat Islam. Ini menunjukkan kebersamaan seorang Presiden dengan rakyat yang dipimpinnya.

    "Saya salut atas kearifan dan keberanian Presiden untuk hadir pada acara Doa Bersama, di tengah adanya kekhawatiran terhadap kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari aksi yang melibatkan jutaan massa ini," kata Zainuddin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/12).

    Menurut Zainudin, kehadiran Presiden di acara Doa Bersama menjadi pertanda komunikasi politik dan silaturrahim yang beliau lakukan ke berbagai kalangan selama ini mulai membuahkan hasil. Ia berharap ke depan suasana yang kondusif ini bisa dipertahankan agar energi dan potensi bangsa bisa lebih diarahkan untuk membangun bidang-bidang yang berdampak pada kesejahteraan rakyat.

    Menambah Kesejukan

    Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga mengapresiasi kehadiran Presiden dan Wapres pada acara Doa Bersama di Lapangan Silang Monas.

    "Kehadiran Presiden dan Wapres menambah sejuk aksi super damai yang memang berlangsung tertib dan damai," kata Zulkifli Hasan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat.

    Ketua Umum DPP PAN ini mengaku memantau aksi Doa Bersama 212 melalui televisi.

    "Sejak pagi, saya melihat Saudara-saudara kita dari berbagai daerah yang hadir di kawasan Monas memang tertib dan berusaha menjaga kedamaian dengan dibantu aparat keamanan yang bertugas" katanya.

    http://www.sayangi.com/politik1/rea...asi-kehadiran-jokowi-di-acara-doa-bersama-212
     
Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.