1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Polisi Thailand Tangkap Pembunuh Anggota TNI

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Feb 2, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Enam orang nelayan di Thailand yang di duga terlibat dalam pembunuhan dua anggota TNI Angkatan Laut di tahan polisi Thailand. Polisi pun menyita sejumlah barang bukti yaitu pisau dan palu yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh TNI tersebut. Para nelayan tersebut ditangkap di sekitar perairan Narathiwat, dekat Malysia. Demikian yang dilaporkan The Bangkok Post.

    Enam orang itu adalah Lampian Kanthee (42) Suthi Kiriphob (40) Solae Pandika, (36) Nudda Kum-eaid (41) Chum Yodwongsa (36) dan Dang Kanmunee (51). Polisi Thailand mengusut kasus tersebut setelah mendapat permintaan dari kedutaan besar RI di Bangkok.

    Peristiwa pembunuhan ini terjadi tanggal 8 Maret lalu. Saat itu dua anggota TNI AL, Sersan Mayor Alfriansyah dan Kelasi Edi naik ke kapal Sor Nattaya 7. Mereka mendapat tugas untuk mencari nelayan Thailand yang bentrok dengan seorang anggota TNI AL di Pelabuhan.

    Saat berada di kapal keduanya malah dibunuh. Sumber kepolisian menyebut seorang saksi melihat nelayan Thailand menghantam kepala dua anggota TNI AL itu dengan palu. Tubuh keduanya ditusuk dengan pisau hingga tewas. Jenazah kedua anggota TNI AL itu dibuang begitu saja ke lautan lepas.

    Setelah mendapat kabar tentang kejadian tersebut, polisi Thailand langsung bergerak memburu nelayan tersebut. Rupanya kapal yang digunakan nelayan tersebut dicat untuk mengelabui polisi. Namun, tetap saja polisi dapat mengungkapkan pembunuhan sadis tersebut. (taw / ac)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/1120/polisi-thailand-tangkap-pembunuh-anggota-tni.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.