1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Polisi Kini Buru Siskaeee Terkait Video Ekshibisionis di YIA Kulon Progo

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 4, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,276
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Pihak polisi kini tengah memburu Siskaeee, yang diduga kuat merupakan wanita pemeran video aksi ekshibisionis di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo.

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Angkasa Pura I sebagai pengelola YIA Kulon Progo merasa dirugikan atas aksi tak senonoh Siskaeee yang memainkan payudara dan alat genitalnya diduga di gedung parkir bandara. Pihak Angkasa Pura I merasa citra bandara telah tercoreng akibat aksi tak bertanggungjawab itu dan telah melaporkannya ke polisi untuk diusut lebih jauh.

    Namun menurut pihak kepolisian, Siskaeee agaknya licin untuk ditangkap karena sering berpindah lokasi.

    "Keberadaannya loncat-loncat. Kita sudah kembangkan (pelaku) tidak hanya di Yogya ternyata juga di luar Yogya," ungkap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini pada Sabtu (4/12/2021), seperti dikutip dari detikcom.


    [​IMG]
    Lokasi di YIA Kulon Progo yang diduga menjadi tempat Siskaeee membuat video ekshibisionis. (Foto: Jalu Rahman Dewantara/detikcom)

    Menurut Fajarini kasus ekshibisionis ini telah masuk ke tahap penyidikan di mana upaya pengejaran Siskaeee dilakukan bekerjasama dengan jajaran Polda DIY. Polisi juga telah mengantongi beberapa alat bukti seperti keterangan para saksi yakni PT. Angkasa Pura I (AP 1) selaku pengelola YIA Kulon Progo dan rekaman CCTV di lokasi pengambilan video viral itu.

    "Kita sudah meminta rekaman CCTV dari pihak Angkasa Pura 1 yang sudah kita dapatkan tapi masih kita dalami lagi, yang intinya mengarah kepada pelaku dan ini kita juga melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku," sambung Fajarini.

    Sementara itu dari penelusuran IDWS, akun Twitter yang digunakan Siskaeee untuk menawarkan versi penuh dari video ekshibisionis tersebut kini telah dihapus atau dinon-aktifkan.

    Diberitakan sebelumnya, dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu, seorang wanita berambut hitam panjang dengan baju abu-abu garis hitam dan rok panjang hitam tengah memainkan payudara dan alat genitalnya. Wajah wanita itu tertutup masker dan kacamata. Tempat pengambilan video yang sudah beredar sejak 23 November 2021 itu diduga di gedung parkir Bandara YIA Kulon Progo.

    Video ini belakangan viral dan telah diketahui tim siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021. Penyelidikan sedang dilakukan dan nantinya pelaku akan dijerat dengan UU Pornografi dan UU ITE. Polisi mendalami dugaan sosok dalam video itu merupakan Siskaee. Terdapat indikasi di antaranya watermark tulisan OnlyFans dan akun Siskaeee dalam video itu.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. maput Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -1
    Rusak dah ni negara, mau jadi apa anak2 kl diksh tontonan beginian….gilak Emang


    Sent from my iPad using Tapatalk
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.