1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Polisi Amankan Mahasiswa Pengedar Sabu Senilai Rp 2 Miliar di Medan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ninninger, May 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    [​IMG]
    Medan - Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan mengamankan seorang mahasiswa‎ yang menjadi pengedar narkotika jenis sabu. Sabu tersebut ditaksir senilai Rp 2 miliar.

    Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan, Kompol Wahyudi mengatakan mahasiswa itu kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Mahasiswa itu berinisial MR (22) warga Jalan Bakti Luhur, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Medan.

    "Sabu itu seberat 1 kilogram dan apabila dijual mencapai sekitar Rp 2 miliar Rupiah," kata Wahyudi di Polresta Medan Jalan HM Said, Medan, Senin (11/5/2015).

    Kejadian itu pada Minggu (10/5/2015). Penangkapan MR berawal saat pihaknya mendapat informasi bakal ada transaksi‎ sabu yang dipasok dari Malaysia di Jalan Gagak Hitam Ringroad Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan.

    "Jadi, sebelum bertransaksi MR berhasil diamankan. Sabu tersebut milik abang iparnya berinisial AR. Setelah diinterogasi, kita lakukan pengejaran ke lokasi yang disebutkan MR. Saat tiba dilokasi yang dituju, AR sudah melarikan diri, kini AR masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang," kata Wahyudi.

    Selain mengamankan sabu seberat 1 kilogram, kepolisian juga mengamankan satu timbangan digital, 50 plastik klip kosong dan satu telepon genggam.‬

    Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 114 ayat 2 Subs Pasal 112 ayat 2 Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.
    sumber
     
  2. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    bisnis menggiurkan dengan angka yg tidak kecil

    apalagi banyak dari negara lain mengadu nasib buat mengedarkan di INDONESIA
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.